3 Pemain Hebat Inggris Di Piala Dunia 2018

3 Pemain Hebat Inggris Di Piala Dunia 2018 – Tim nasional Inggris istimewa di Piala Dunia 2018. Tim asuh Gareth Southgate menembus semi final untuk kali pertama sejak tahun 1990.

Gelandang Herry Kane menjadi bintang bagi Inggris. Dengan torehan 6 Gol, ia membantu tim melampaui ekspektasi.

Penyerang Spurs tersebut memimpin daftar top scorer Piala Dunia kali ini. Ia unggul 2 angka atas pesaing terdekat yang masih bertahan, yaitu Romelu Lukaku asal Belgia.

Herry Kane pasti bukan satu-satunya alasan di balik keberhasilan Inggris. Seluruh gelandang memainkan peran penting.

Tetapi, ada babarapa nama yang mencuat meski sebelumnya tidak banyak yang mengharapkan mereka.

3 Pemain Hebat Inggris Di Piala Dunia 2018

3 Pemain Hebat Inggris Di Piala Dunia 2018

Sedang menjalani masa pinjaman menuju Bradford City dan Carlisle United saat The Three Lions bermain di Piala Dunia 2014. Ia jauh tertinggal di persaingan menembus skuad utama Sunderland.

Waktu berjalan, Pickford kini berstatus penjaga gawang termahal Inggris. Tetapi, ia hanya mendapatkan 3 caps sebelum Piala Dunia dimulai, serta menjalani kampanye sulit di musim debut fi Everton.

Tanda tanya tetap mengiringi kinerja Pickford, terutama di pertandingan terakhir fase Group menjamu Belgia. Meskipun begitu, keraguan tersebut menghilang menyusul kecekatan mementahkan kesempatan timnas Kolombia dan timnas Swedia.

3 Pemain Hebat Inggris Di Piala Dunia 2018

Melesetnya nama Maguire sama cepatnya seperti Pickford. Ia melihat tim nasional mengikuti Piala Rropa 2016 dari tribune Stadium dan tidak berharap akan bermain di pentas internasional.

Tetapi, dari Hull City menuju Leicester City, ia menyisihkan Gary Cahill yang lebih berpengalaman dalam perbuatan tempat di tim utama.

Kini ia manjadi pilar di pertahanan Inggris. Tidak hanya itu, Meguire juga mengancam berisan belakang lawan dengan kemampuannya menjuarai pertandingan udara.

3 Pemain Hebat Inggris Di Piala Dunia 2018

Semula diduga akan menjadi pelapis Kyle Walker di sisi kanan pertahanan. Tetapi Gareth Southgate menemukan ruang baginya dengan memainkan gelandang Walker sebagai bek tengah.

Sejak itu Trippier menjalankan tugasnya dengan baik. Kepiawaian mengirim umpan silang jadi salah satu alasan mengapa Gareth Southgate begitu ingin menjadikannya starter.

Bagi pemain yang menghabiskan mayoritas karier bersama Barnley dari pada tim besar, Trippier layak mendapat pengakuan atas kinerjanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *