AC Milan Dikabarkan Tertarik untuk Rekrut Alvaro Morata

AC Milan Dikabarkan Tertarik untuk Rekrut Alvaro Morata – Masa depan Alvero Morata bersama Chelsea memang sangat kencang dispekulasi. Terlenih dengan adanya keretakan hubungan antara Alvero Morata dengan majer The Blues untuk julukan Chelsea, Antonio Conte.

Sebagaimana dikatahui gelandang Alvero Morata sejatinya baru bergabung dengan The Blues di musim panas tahun lalu. Di awal kehadirannya di Stadium Stamford Bridge, banyak yang percaya Alvero Morata akan menjadi mesin pencetak Gol untuk The Blues.

AC Milan Dikabarkan Tertarik untuk Rekrut Alvaro Morata

Namun kenyataannya, Alvero Morata justru bermain inkonsisten. Hal tersebut yang mambue hubungan antara Alvero Morata dan Antonio Conte kurang harmonis. Situasai kemarin sempat memburuk saat Antonio Conte memutuskan untuk merekrut Oliver Giroud dari The Gunners di awal tahun ini.

Hadirnya gelandang Giroud membuat jam tampil Alvero bersama The Blues kian menipis. Situsai tersebut coba dimanfaatkan oleh AC Milan untuk bisa mendatangkan Alvero di bursa transfer musim panas 2018. Terlebih, AC Milan memang sedang mencari pemain penyerang handalan untuk skuadnya.

AC Milan Dikabarkan Tertarik untuk Rekrut Alvaro Morata

AC Milan Dikabarkan Tertarik untuk Rekrut Alvaro Morata

Namun harapan para pendukung AC Milan melihat Alvero Morata berseragam klub kesayangan mereka sepertinya tidak akan terjadi. Karena direkrut oleh AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengaku pesimis mengenai kesempatan klubnya untuk mendatangkan Alvero karena mendapatkan masalah mengenai gajinya.

“Menyebutkan nama sekarang tidak berguna dan terasa seperti menipu para penggemar. Kami harus menunggu parameter UEFA, maka kami akan tahu apa yang bisa kami lakukan untuk taktik transfer yang masuk akal,” kata Mirabelli.

“Namun kami juga harus menyesuaikan dengan skuad yang ada. Kami juga mempunyai Andrea Conti yang sudah sembuh dari cedera dan ia akan menjadi suntikan kekuatan pertana,”.