Allegri Belum Puas Juventus Menang dari Chievo


Allegri Belum Puas Juventus Menang dari Chievo – Juventus memang menang 3-0 atas Chievo pada pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017). Namun Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum puas dengan penampilan timnya. Kami membiarkan tembakan mengarah ke gawang kami. Itulah yang kami harus perbaiki, tapi tanpa kebobolan itu bagus,.

Gol pertama Juventus dicetak lahir lewat gol bunuh diri Preparim Hetemaj pada menit ke-17. Gonzalo Higuain lalu mencetak gol kedua pada menit 58, disusul dengan gol Paulo Dybala pada menit 83. Kemenangan ini membuat Juventus menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Si Nyonya Tua pun masih bertengger di puncak klasemen dengan 9 poin.

Allegri mengatakan, ada perubahan strategi yang ia terapkan dalam pertandingan tersebut. Meskipun, waktu untuk melatih strategi tersebut sangat lah mepet. Kami bermain dengan tiga gelandang untuk pertama kalinya dan hanya punya waktu satu hari untuk mempersiapkan diri karena jeda internasional.

Allegri Belum Puas Juventus Menang dari Chievo – Perubahan sistem ini membuat Miralem Pjanic sendirian di depan pertahanan lawan. Dia mengoper dan mengintersep dengan sangat bagus. Dalam hal pertahanan, Anda butuh semua pemain untuk bekerja keras dan memastikan tidak membiarkan lawan mendapat kesempatan.

Juventus masih meneruskan start sempurnanya musim ini ketika berhasil menang tiga gol tanpa balas atas Chievo Verona. Pada pertandingan pekan ketiga Serie A yang dihelat di Allianz Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam WIB, pelatih Massimiliano Allegri merotasi skuatnya untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions tengah pekan besok.

Wojciech Szczesny, Douglas Costa, dan Blaise Matuidi dimainkan sebagai starter sementara Paulo Dybala dicadangkan. Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic diduetkan di lini depan. Meski kalah penguasaan bola (42 persen berbanding 52 persen), Chievo mampu membuat total 15 attempts, sama seperti milik Juve. Bedanya Juve punya empat yang mengarah ke sasaran, sementara Chievo cuma dua.

Bermain menyerang sejak menit awal, Juve mendapat gol pada pertamanya di menit ke-16 lewat bunuh diri Perparim Hetemaj. Free kick Miralem Pjanic salah diantisipasi Hetemaj dan malah mengarah ke gawang sendiri.