Mourinho Prediksi Andreas Pereira Akan Jadi Pemain Hebat di Masa Depan

Andreas Pereira Akan Jadi Pemain Hebat – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memprediksi bahwa Andreas Pereira memiliki masa depan cerah. Sabtu 2/9/2017, Manchester United secara resmi memperpanjang kontrak Andreas Pereira hingga Juli 2019. Saat ini, Pereira sedang dipinjamkan Man United ke Valencia. Pemain berusia 21 tahun itu dipandang belum siap untuk bersaing dengan pemain lain dan memberikan kontribusi yang sesuai dengan harapan Setan Merah.

Meski demikian, Jose Mourinho mengaku percaya bahwa Pereira hanya membutuhkan waktu, kesempatan bermain yang cukup, dan berkembang di lingkungan yang tepat untuk menjadi pemain hebat. Andreas sudah menjadi seorang pesepak bola yang sangat bagus. Dia adalah pemain muda dengan kemampuan alami dan sikap yang baik untuk melanjutkan perkembangan kariernya.

Saya juga tidak ragu bahwa ia memiliki potensi menjadi salah satu pemain hebat pada masa depan, Dipinjamkan ke klub lain ini bukan kali pertama dirasakan oleh Andreas Pereira. Musim 2016-2017, Pereira juga menghabiskan waktu untuk bermain bersama klub lain Liga Spanyol, Granada. Meski gagal menghindarkan timnya dari jurang degradasi ke Segunda, kasta kedua Liga Spanyol, Pereira menjadi andalan utama dan mencetak lima gol dari 35 penampilan di liga.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, “mengecilkan” kesuksesan timnya memuncaki klasemen pekan pertama Liga Inggris. Puncak tabel digapai Manchester United berkat kemenangan 4-0 atas West Ham United di Stadion Old Trafford, Minggu 13/8/2017. Empat gol tim beralias Setan Merah itu dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-33 dan ke-60, Anthony Martial, dan Paul Pogba. dari BBC Sport, Mourinho menyatakan bahwa keberhasilan timnya berada di puncak klasemen sementara tidaklah penting.

Andreas Pereira Akan Jadi Pemain Hebat – Fakta bahwa kami mulai menang dan puncaki klasemen, itu tidak berarti apa-apa. Performa dan tingkat kepercayaan diri adalah hal yang sangat berarti bagi saya. Kami kehilangan dua poin melawan mereka musim lalu. Seperti musim lalu, kami juga didominasi oleh mereka. Namun, kami meraih tiga poin hari ini.