Argentina Dijinakkan Spanyol Tanpa Lionel Messi

Argentina Dijinakkan Spanyol Tanpa Lionel Messi

Argentina Dijinakkan Spanyol Tanpa Lionel Messi – Pertandingan persahabatan Internasional mempertemukan tim Spanyol menjamu tim Argentina. Prtandingan besar ini di langsungkan di Stadium (Wanda Metropolitano) dini hari.

Di luar dugaan, tim Spanyol bisa memenangi dengan telak dalam pertandingan ini. Pemain Isco serta masing-masing satu Gol dari Thilago Alcantara, Diego Costa dan Lago Aspas hanya mampu di balas sekali Oleh tim Argentina melalui Gol yang di ciptakan Oleh Nicolas Otamendi.

Pertandingan berjalan dengan terbuka sejak awal permainan dan ke dua tim sama-sama mencoba untuk menyerang. Tim Spanyol mendominasi pertandingan dengan ke unggulan mereka di lini tengah.

Tim Spanyol unggul terlebih dahulu di menit ke 12 melalui Gol yang di ciptakan Oleh Diego Costa. Mendapatkan trobosan bola dari pemain Marcos, pemain Costa melakukan tembakan dengan kaki kanan nya. Benturan keras pun terjadi tapi sayang nya bola tidak bisa di hentikan Oleh Rumero.

Usaha Argentina pun semakin sulit setelah pemain Romero mengalami cedera dan harus di gantikan dengan pemain Willy di menit ke 22. 5 menit berselang, tim Spanyol berhasil mengandakan Gol ke dua nya dalam pertandingan ini.

Marcos berperan sebagai arsitek Gol ke dua tim Spanyol ini. Menguasai bola di sisi kanan, pemain Marco melepas umpan mendatar ke tengah kotak pinalti. Pemain Isco tidak terjaga dan dengan mudah melakukan tembakan dari tengah kotak pinalti. Score pun 2 – 0 untuk ke unggulan Spanyol.

Argentina Dijinakkan Spanyol Tanpa Lionel Messi

Tim Argentina memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke 39 memalui Gol yang di ciptakan Oleh Nicolas. Melalui tembakan pojok, pemain Banega melepaskan tembakan ke depan gawang Spanyol. Pemain Nicolas melompat dan menyambut bola dengan sundulan ke gawang De Gea. Babak pertama akhir nya berakhir dengan Score 2 – 1.

Memasuki pertandingan babk ke dua, tim Spanyol kembali tampil dominan. Melalui serangan cepat, pemain aspes mendapatkan bola di sisi kanan kotak pinalti. Ruang tembak nya tertutup, pemain Aspes melakukan umpan tarik yang di lanjutkan menjadi Gol Oleh Isco.

Thiago pun mencatatkan nama nya di papan Score di menit ke 55. Melalui serangan balik, pemain Isco mendapatkan bola yang lalu di bawa ke depan kotak pinalti. Pemain Thiego pun menyambar bola dan melaukan tembakan yang berhasil menambah Score menjadi 4 – 1.

Pesta Gol tim Spanyol pun berlanjut di menit ke 73. Proses menciptakan Gol ini sangat mudah, Kiper David melepas umpan yang di kejar Oleh pemain Aspas yang lalu melakukan tembakan terarah melewati Cabellero yang terlanjur maju 5 – 1.

Pemain Isco melengkapi (hettric nya) dalam pertandinagan ini pada menit ke 74. Berawal dari kesalah di lini belakang Argentina, pemain Aspas kembali mendapatkan bola. Lalu ia memberikan bola kepada pemain Isco lalu ia menciptakan Gol ke 3 nya dalam pertandingan ini dan menutup pertandingan dengan Score 6 – 1 untuk ke unggulan tim tuan rumah.