Arsenal Bidik Medhi Benatia

Arsenal Bidik Medhi Benatia – Arsenal dikabarkan sedang membidik bek Juventus, Medhi Benatia di bursa transfer musim panas 2018. Kabar tersebut muncul setelah pria asal Maroko tersebut masih belum mempunyai keputusan mengenai kepastian masa depannya di Turin.

Sebelumnya 2 klub sudah meminati Medhi Benatia yang saat ini masih bersama timnas Maroko untuk bermain di Piala Dunia Rusia 2018. The Gunners akan bergabung bersama Olympique Marseille dan Borussia Dortmund untuk mengejar Medhi Benatia.

Arsenal Bidik Medhi Benatia

Arsenal Bidik Medhi Benatia

Medhi Benatia mengaku kepada publik bahwa saat ini ia masih menunggu ‘penggilan’ dari Turin mengenai masa depannya. Tetapi jika ia memutuskan untuk pindah, ia akan mempunyai kemungkinan untuk pergi ke luar Italia dengan tujuan Prancis, Jerman, dan Inggris.

Arsenal kini sedang gencar mendekati Benatia setelah pernyataan tersebut keluar. Hal ini dilakukan oleh The Gunners untuk julukan Arsenal untuk memperkuat berisan pertahanan mereka di musim depan.

Arsenal Bidik Medhi Benatia

Jika ia bergabung bersama The Gunenrs, dia pastinya akan dipersatukan kembali dengan mantan bek Juventus lainya yaitu Stephen Lichsteiner. Pria asal Swiss tersebut melakukan kepindahan bebas transfer gelaran Piala Dunia Rusia 2018 berlangsung.

Namun Borussia Dortmund masih menjadi favorit. Tetapi kemungkinan pria berumur 34 tahun tersebut untuk reuni dengan pelatih AS Roma yaitu Rudi Gercia di Marseille bisa saja terjadi.