Arsenal Hanya Bisa Imbang Menjamu Atletico Madrid


Arsenal Hanya Bisa Imbang Menjamu Atletico Madrid – Meski pun menang jumlah pemain sejak awal pertandingan, The Gunners hanya bisa mendapatkan hasil imbang dengan Score 1 – 1 saat menjamu AAtletico Madrid dalam babak pertama semi final Liga Eropa yang dilangsungkan di Stadium Emirates dini hari.

Tuan rumah mendapatkan kesempatan ketika pemain Vrsaljko mendapatkan kartu merah dari sang wasit Clement Turpin saat permainan baru berjalan 10 menit.

Meskipun demikian, Arsenal baru bisa membuka kebuntuhan di babak keedua melalui Gol yang dilakukan Alexandre. Namun sayang nya, ke unggulan ini tidak bisa mereka pertahankan karena Griezmann berhasil menyamakan kedudukan 10 menit sebelum petandingan usai.

Pertandingan baru berjalan 2 menit, wasit Clement sudah memberikan Vrsaljko dengan memberikan meemberikan kartu kuning karena bek Atletico Madrid itu telah melanggar pemain Jack Wilshere.

The Gunenrs langsung mencoba untuk menyerang di awal pertandingan. Sayang nya 2 kesempatan Emas yangg di dapat Oleh Lacazette masih belum bisa menciptakan Gol.

Berselang 10 menit, lagi-lagi wasit Clement terpaksa memberikan kartu merah kepada pemain Vrsaljko karena gelandeng asal Krosia itu menginjak kaki Lacezette. Tidak lama pemain Vrsaljko terpaksa harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Berselang 3 menit, giliran Diego Simione yang di keluarkan Oleh wasit Clement ke tribun penonton karena terus-terusan melakukan protes keras.

Arsenal Hanya Bisa Imbang Menjamu Atletico Madrid

Arsenal Hanya Bisa Imbang Menjamu Atletico Madrid

Kemenangan jumlah pemain ini membuat The Gunenrs berani mengurung pertahanan Atletico Madrid. Syang nya sudah berturut-turut kesempatan yang di dapat masih bisa di halang dengan pemain Oblak. Score masih bertahan kaca mata sampai permainan turun minum.

Saat kembali dari kamr ganti, The Gunners mencoba untuk meneruskan seraangan mereka. Meski pun demikian, Ozil seperti nya mengalami kesulitan untuk membobol pertahanan rapaat yang di lakukan Oleh Diego Godin.

Tuan rumah akhir nya mampu memecahkan kebuntuhan di menit ke 61. Crossing yang di lakukan dari sisi kiri berhasil di sambar dengan sundulan Lacazette untuk menjinakkan Oblak. Pertandingan di Stadium Emirates langsung bersorak menyambut Gol tersebut.

Gol yang di ciptakan oleh Lacazette membuat para pemain Arsenal semakin bernafsu membongkar lini pertahanan Atletico Madrid. Sayang nya Oblak lagi-lagi berhasil menjadi pahlawan bagi tim Atletico melalui penyelamatan yang gemilang.

The Gunenrs justru harus kebobolan di menit ke 82. Umpan panjang yang di berikan Oleh Gimenez gagal di dihalau Oleh Laurent dan mambuat Jose berhasil lolos.

Usaha yang dilakukan Oleh Jose masih bisa di patahkan Oleh David Ospian, bola rebound langsung di sambar Oleh Jose dan sampai mengenai kaki Mustafi sebelum menggetarkan jala The Gunners.

Tuan rumah menekan tim tamu dengan habis-habisan di sisa waktu permainan untuk mencari Gol keunggulan, tapi belum ada satupun kesempatan yang berhasil menciptakan Gol. Score masih seri 1 – 1 manjadi hasil pertandingan ini.