Arsenal Harus Memberikan Latihan Maksimal Untuk Lacazette

Arsenal Harus Memberikan Latihan Maksimal Untuk Lacazette – Alexandre Lacazette belum terlalu menonjol bersama Arsenal sejauh ini. Petr Cech menyebut cuma soal waktu saja Lacazette lebih produktif. Lacazette mencetak delapan gol sejauh ini dari 18 penampilan di Premier League, dalam musim debutnya bareng Arsenal. Namun dari jumlah penampilan itu, baru dua kali dia dipercaya bermain penuh oleh Arsene Wenger.

Wenger menyebut Lacazette masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris, pendapat yang tak terlalu diterima oleh sebagian penggemar Arsenal. Itu ditandai dengan cemoohan terhadap keputusan Wenger menarik keluar Lacazette di menit ke-73, pada laga lawan Newcastle United di Emirates Stadium lalu.

Cech menyebut memang timnya masih perlu koneksi yang lebih baik dengan Lacazette, karena seringkali servis yang diberikan kurang pas. Kiper asal Republik Ceko itu menilai sejauh ini Lacazette sudah tampil cukup baik. Dia punya konversi tembakan yang cukup bagus sepanjang musim ini. Rasio konversi tembakannya adalah 20%, menempatkannya di tiga besar di antara pemain yang mencetak gol lebih banyak darinya.

Arsenal Harus Memberikan Latihan Maksimal Untuk Lacazette – Alex adalah pemain yang sangat cerdas. Cara dia bermain, jelas, dia sudah beradaptasi dengan cepat terhadap cara bermain kami. Saya rasa kami sebagai sebuah tim perlu lebih memaksimalkannya, karena terkadang dia membuat pergerakan yang sangat bagus, tapi bolanya tak selalu sampai di momen yang tepat.

Saya rasa cuma soal waktu sebelum kita melihat performa terbaiknya. Tapi untuk seorang pemain yang baru datang ke Premier League, dia sudah punya penampilan yang cukup bagus. Dia punya kualitas besar di depan gawang. Kalau Anda melihat rasionya dari berapa tembakan yang dia lepaskan, cuma soal waktu sebelum lebih banyak gol datang.