Arsenal Mendapatkan Nilai Yang Sama Saat Bertanding Red Star


Arsenal Mendapatkan Nilai Yang Sama Saat Bertanding Red Star – Pertandingan matchday 4 Grup H Liga Europa 2017-18 mempertemukan Arsenal melawan Red Star Belgrade. Pertandingan ini dilangsungkan di Emirates Stadium pada hari Jumat (03/11/2017). Arsenal menurunkan skuad cadangan mereka dalam laga ini. Di sisi lain, Red Star bermain spartan, baik dalam menyerang maupun bertahan. Kedua tim mampu menciptakan banyak peluang tetapi tidak bisa mencetak gol.

Arsenal bisa bermain cukup dominan meski mengistirahatkan nyaris semua pemain utama mereka. Namun kinerja tim pelapis ini juga tidak efektif karena kurangnya pengertian antar pemain, utamanya karena jarang bermain bersama. Namun perlahan-lahan permainan mulai menjadi lebih terbuka dan menarik. Red Star yang dipaksa bertahan mampu merepotkan Arsenal setiap kali mereka menguasai bola.

Richmond Boakye sempat mendapatkan peluang emas tetapi tembakannya masih melenceng di gawang Arsenal yang dikawal Matt Macey. Sementara itu, Arsenal mampu mengancam berkali-kali lewat beberapa pemain depan mereka seperti Giroud dan Walcott. Tapi sampai babak pertama usai, tak ada gol tercipta.

Arsenal Mendapatkan Nilai Yang Sama Saat Bertanding Red Star – Pada babak kedua, Arsenal meningkatkan intensitas serangan mereka. mereka terus menekan pertahanan Red Star dari berbagai sisi lapangan. Umpan terobosan, umpan silang, tendangan jarak jauh, semua sudah dicoba oleh Arsenal. Namun lini belakang Red Star bisa menahan semua gempuran itu dengan baik.

Meski kedua tim bisa sama-sama menciptakan beberapa peluang emas, namun sampai laga usai, tidak ada gol yang tercipta. Arsenal masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan 10 poin, sementara Red Star berada di posisi dua dengan 5 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *