Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Sokratis

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Sokratis – Saga transfer Sokratis Papastathopoulos akan segara berakhir. Sang gelandang dikabarkan akan resmi membela Arsenal di akhir pekan ini.

Sejak tahun 2017/18 berakhir, Sokratis sudah cukup sering dirumorkan pergi dari Dortmund. Performa bagusnya di jantung pertahanan Die Borussien membuatnya diminati oleh beberapa klub.

Salah satu tim yang dikabarkan meminati jasanya adalah The Gunners. Unai Emery dikabarkan sangat menyukai penampilannya sahingga dia mau melatih bek Yunani tersebut tahun depan.

Transfer akan segera menjadi nyata. Di akhir pekan ini dia dikabarkan akan resmi diperkenalkan sebagai gelandang baru The Gunners.

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Sokratis
Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Sokratis
Pemimpin Baru

Menurut laporan tersebut, The Gunenrs sudah menyepakati transfer Sokratis. Mereka dikabarkan telah sepakat membeli sang gelandang sebesar 16 juta pounds ke Borussia Dortmund.

Saat ini kedua pihak masih mencoba untuk meneyelesaikan proses adminstrasi transfer ini. Dalam 2 hari kedepan proses administrasi ini sudah beres.

Sokratis kabarnya akan terbang ke Inggris, pada tanggal 29 Juni 2018 mendatang. Dia akan menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak di The Gunners sebelum resmi diperkenalkan sebagai gelandang anyer Arsenal pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang.

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Sokratis
Urus Adminstrasi

Sokratis dipradiksikan akan menjadi pengganti Per Mertesacker. Pemipin The Gunners tersebut sudah pensiun akhir musim lalu dan kini menjabat sebagai kepala akademi The Gunners.

Kedatangan Sokratis ini diharapkan membawa angin perubahan bagi The Gunners. Karena berian pertahanan mereka musim lalu cendrung bobrok.

Sokratis diharapkan bisa memimpin  berisan pertahanan The Gunners. Dia diharapkan bisa menularkan penggalamnnya kepada para bek the Gunners yang cendrung masih muda.

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Sokratis
Pembelian Ketiga

Pembelian Sokratis ini akan menjadi pembelian ketiga The Gunners di musim panas ini. Sebelumnya mereka berhasil mendatangkan gelandang Bernd Leno dan Stephen Lichtsteiner di bursa transfer kali ini.