Arsene Wanger Mengatakan Ozil Jangan Pindah Ke Menchester united

Arsene Wanger Mengatakan Ozil Jangan Pindah Ke Menchester united – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan gelandangnya, Mesut Ozil, tidak akan bergabung ke Manchester United pada Bulan Januari 2018. Meski begitu, Wenger tidak membantah kemungkinan Ozil untuk pindah ke klub lain dan meninggalkan The Gunners julukan Arsenal. Rumor ke pindahan pemain asal Jerman itu terus berembus hingga saat ini karena kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018. Berbagai klub pun saat ini berusaha mendapatkan jasa Ozil agar dapat memperkuat timnya. Selain Manchester United, tim lainnya yang dikabarkan juga tertarik dengan Ozil adalah Barcelona.

Negosiasi akan mulai dilakukan pada Januari. Mendekati masa itu, Wenger semakin yakin Ozil akan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, meskipun pemain berusia 29 tahun itu tak berhenti menyangkal akan hengkang dari Emirates. Seberapa dekat? Saya tidak tahu seberapa dekat. Kami belum pernah didekati oleh Manchester United, jadi saya tidak yakin hal itu bisa terjadi. Dia akan tinggal sampai akhir musim, setelah itu baru terbuka untuk yang lain.

Pada akhir musim ini, tak hanya kontrak Ozil yang akan habis, tetapi juga untuk Alexis Sanchez. Kedua pemain itu pun menjadi subjek perhatian banyak klub. Manchester City menjadi salah satu klub yang mengincar Sanchez. Mereka semua akan tinggal. Sangat sulit bagi saya untuk memberi tahu Anda karena saya akan menganalisis setiap kasus secara terpisah. Keinginan saya adalah setiap pemain tetap tinggal. Jika Anda masuk dan memberi tahu saya, Saya akan menawarkan ini untuk pemain ini, saya baru bisa memberi tahu Anda ya atau tidak.

Arsene Wanger Mengatakan Ozil Jangan Pindah Ke Menchester united – Ia pun berharap para pemain dapat tetap fokus pada pertandingan, meski kontraknya segera berakhir. Sebab, mereka harus dapat memberikan kemenangan ke pada The Gunners hingga akhir musim ini. Posisi Arsenal saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Mereka masih terpaut 19 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.