Arsene Wenger Menggunakan Susunan Kombinasi Untuk Bantai Tottenham

Arsene Wenger Menggunakan Susunan Kombinasi Untuk Bantai Tottenham – Kehadiran dua pemain baru Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang, pada musim ini telah menjadi angin segar bagi sang pelatih, Arsene Wenger. Kedua pemain itu pun diyakini akan menjadi pemain bintang di Arsenal.

Pasalnya, sang pelatih, Arsene Wenger, akan selalu mengandalkan kedua pemain itu untuk meraih kemenangan di berbagai pertandingan. Hal tersebut pun akan dilakukan Wenger ketika menghadapi Tottenham Hotspur, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung pada Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley itu, Wenger mengaku akan menerapkan kombinasi serangan baru demi meraih kemenangan. Kombinasi serangan itu akan diterapkan pada diri Mkhitaryan dan Aubameyang.

Arsene Wenger Menggunakan Susunan Kombinasi Untuk Bantai Tottenham

Arsene Wenger Menggunakan Susunan Kombinasi Untuk Bantai Tottenham

Baca juga : Prediksi Chelsea vs West Brom 13 Februari 2018

Pertama-tama, saya akan memilih pemain yang memiliki kualitas baik untuk dapat diintegrasikan ke dalam permainan, di antaranya Mkhitaryan dan Aubameyang. Wenger menilai permainan apik yang ditunjukkan Mkhitaryan serta Aubameyang bersama Arsenal dapat menjadi modal besar untuk meraih kemenangan. Karena itu, dirinya tidak akan menggunakan talenta hebat kedua pemain itu saat melawan Tottenham.

Kedua pemain anyar Arsenal tersebut memang menunjukkan permainan yang apik dalam laga debutnya bersama The Gunners julukan Arsenal. Aubameyang bahkan menyumbangkan gol pertamanya untuk Arsenal di laga debutnya kala menghadapi Everton pada pekan lalu. Mkhitaryan seharusnya bergabung dengan kami dua tahun yang lalu karena saya telah mengidentifikasi kualitas hebat yang dimilikinya. Karena itu, seharusnya dia bermain untuk kami.

Arsene Wenger Menggunakan Susunan Kombinasi Untuk Bantai Tottenham – Begitu juga dengan Aubameyang. Dia memiliki kualitas penerimaan yang luar biasa di lini depan. Hal itu dibarengi dengan kualitas kecepatannya. Ini juga yang kami butuhkan. Kualitas alami mereka sesuai dengan apa yang kami butuhkan.

Dengan kombinasi kedua pemain itu, Wenger yakin dapat menaklukkan Tottenham di Wembley Stadium. Kemenangan dalam laga ini pun dapat memperbaiki torehan tim berjuluk The Gunners itu di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.