Arsyad Siap Gantikan Peran Patrick saat Hadapi Persiba

Arsyad Siap Gantikan Peran Patrick saat Hadapi Persiba – Persegres Gresik United pergi ke Balikpapan tanpa sejumlah nama. Patrick da Silva, Agus Indra Kurniawan dan Aji Saka tidak ada di dalam rombongan yang hendak melakoni laga tandang Liga 1 menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (9/9/2017). Patrick harus menepi karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, Agus Indra yang menjabat sebagai kapten tim mengalami cedera, sedangkan Aji Saka terkena rotasi pemain.

Iya mas, Patrick tidak bisa bermain, dia kena akumulasi kartu. Kalau mas Agus Indra cedera, jadi tidak ikut juga, Padahal, Patrick merupakan pencetak gol dalam kemenangan Persegres atas Persiba dengan skor 2-1 pada putaran pertama, 12 Mei 2017. Gol lainnya kala itu disumbang Komaruddin untuk membawa Persegres meraih satu-satunya kemenangan di Liga 1.

Arsyad Siap Gantikan Peran Patrick saat Hadapi Persiba – Arsyad mengaku siap mengambil alih tugas Patrick. Dia siap tampil habis-habisan bila mendapat kepercayaan. Kalau memang nanti saya dipercaya oleh pelatih tampil, ya sudah pasti siap mas. Saya juga akan coba bermain maksimal dengan mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya miliki. Semoga hasilnya juga akan maksimal.

Selain Arsyad, para pemain Persegres yang diajak dalam lawatan ini adalah Fitrul Dwi Rustapa, Choirun Nasirin, Sasa Zecevic, Ade Suhendra, Husni Mubarok, Roni Rhosadi, Andre Putra, Yulius Mauloko, Syahrul Mustofa, Jusmadi, Achmad Sembiring, Yusuf Efendi, Yusuke Kato, April Hadi, Komaruddin, Arga Permana serta Rahel Radiansyah. Soal Aji Saka yang mempunyai posisi ideal di bawah mistar gawang, pelatih Persegres Hanafi mengatakan bahwa ada kebijakan rotasi pemain.

Gantian, kali ini yang kami ajak Fitrul dan Nasirin. Tidak apa-apa, itu sudah biasa kami lakukan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, Sedangkan Agus Indra mengalami cedera engkel. Dia bahkan sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina, Rabu (6/9/2017).