Balotelli akan menjadi pemain Palermo

Balotelli yang sedang mencari klub baru di sepanjang musim ini setelah tidak masuk dalam rencana panjang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sepertinya akan mendapatkan titik terang.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini menyatakan akan menampung penyerang yang terbuang di Liverpool tersebut, dan kabarnya Balloteli bersedia bergabung dengan Palermo.

Balotelli dari awal telah di persilahkan untuk mencari klub baru, karena Jurgen Klopp tidak membutuhkan tenaga bepaspor italia tersebut, namun predikat pemain bengal yang melekat pada dirinya dan penurunan performa yang sangat signifikan membuat klub-klub lain urung untuk menggunakan jasanya.

Balotelli telah dikaitkan oleh beberapa klub namun tidak ada satu pun yang memenuhi kata sepakat, Klub asal perancis, Nice, juga dikabarkan mau menyelamatkan karir mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut, bahkan menurut kabar yang beredar Presiden Nice sudah mengundang langsung Balloteli untuk makan malam bersama.

Agen Mino Raiola menyatakan bahwa kliennye tersebut lebih memilih Palermo ketimbang OGC Nice, Balotelli mengatakan tidak terkesan dengan tawaran yang diberikan klub asal Perancis tersbut.

Seblumnya Liverpool telah meminjamkan Balotelli Ke mantan klub nya AC.Milan, tapi dia gagal bersinar sehingga rival sekota Inter Milan tersebut tidak memperpanjang masa peminjamannya.

Dengan makin mepetnya waktu maka Balotelli akan cepat mengambil keputusan untuk segara bergabung dengan Palermo, jika nantinya pemain Liverpool tersebut berseragam Palermo, maka untuk pertama kalinya Balotelli akan bermain di kota kelahirannya.

Tentunya ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Balotelli untuk menyelamatkan karirnya, dia harus berjuang dan memberikan kontribusi yang nyata untuk Palermo agar bisa kembali bermain di timas Italia.