Banding Ditolak, Neymar Akan Disidang Masalah Transfernya

Banding yang diajukan oleh Neymar di kabarkan telah di tolak. Sehinggan Neymar akan disidang masalah transfernya ke Barcelona 4 tahun lalu.

Berita bola terpercaya mengabarkan pada (20/2), pengadilan tinggi Spanyol telah menyatakan menolak banding Neymar, Barca dan Santos. Keputusan dari pengadilan tinggi tersebut bahkan meyatakan tidak memungkinkan untuk adanya banding lagi.

Neymar akan disidang masalah transfernya

“Santos, Barcelona, Neymar, ibu Neymar Nadine Goncalves, N&N, dan perusahaan keluarga, secara resmi kalah dalam banding agar dakwaan atas tuduhan penipuan serta korupsi dihentikan,” ungkap pengadilan tinggi Spanyol yang di kutip dari berita bola terbaru di Spanyol.

Kasus bermula dari laporan DIS, yang merupakan sebuah grup investasi yang ada di Brasil. Grup tersebut menyebut jika mereka berhak mendapat 40 persen dari jumlah transfer yang dibayarkan pihak Barca untuk Santos agar bisa mendapatkan Neymar pada tahun 2013 lalu. Namun, mereka merasa menerima nilai yang lebih kecil.

Barca awalnya mengumumkan jika nilai transfer Neymar hanya 57,1 juta euro. Akan tetapi, telah tercium adanya skandal, dimana Barca sudah merevisi jumlah transfernya mencapai 86,2 juta euro.

Pihak jaksa dikabarkan menuntut hukuman sekitar dua tahun penjara kepada Neymar dan juga ayahnya. Tapi, karena ini adalah pelanggaran pertama, keduanya sepertinya tidak harus benar-benar mendekam di dalam penjara.

Jaksa juga telah menuntut denda mencapai 10 juta dolar kepada pihak Neymar, dan 9 juta dolar untuk pihak Barca, kemudian 7 juta dolar kepada Santos.