Barca Ingin Datangkan Isco Dari Real Madrid

Berita bola terbaru dan berita bola terpercaya kali ini datang dari sepak bola La Liga Spanyol yaitu raksasa katalunya, Barcelona, klub yang di manajeri oleh Luis Enrique tersebut dikabarkan sedang mengincar gelandang Real Madrid, Isco. Berita terbaru Azulgrana akan mengajukan penawaran agar bisa memboyong sang pemain di bursa transfer musim dingin atau Januari mendatang.

Sebelumnya Isco juga sempat di gadang-gadang akan pindah pada musim dingin Januari mendatang. Kabar yang menyebutkan jika Isco akan menuju Liga Inggris. Namun meski demikian, gelandang yang kini berusia 24 tahun tersebut dikabarkan mengaku ingin segera melakukan penanda tanganan kontrak baru dengan Real Madrid setelah pada beberapa pertandingan terakhir mendapatkan kembali posisinya di skuad utama El Real.

Sebagaimana telah diberitakan dari berita bola terpercaya di Spanyol pada hari Minggu (27/11/2016), Barcelona juga kabarnya telah menurunkan beberapa mata-matanya agar terus memantau perkembangan sang pemain incarannya tersebut di Madrid. Padahal Isco masih memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Selama membela Madrid Isco pernah didepak di pasukan utama Real Madrid karena penampilannya yang diyakini mulai menurun. Namun meski demikian, dia mampu mendapatkan kembali posisinya tersebut setelah berhasil memberikan kontribusi nyata dengan timnya mengalahkan Atletico Madrid dan juga Sporting Lisbon di dua pertandingan terakhir Liga Spanyol.

Isco diprediksi akan terus mengisi skuat utama Real Madrid untuk beberapa pertandingan ke depan. Hal itu dilakukan untuk menggantikan posisi Gareth Bale yang absen hingga Maret mendatang karena sedang mengalami cedera di pergelangan kakinya.