Barcelona akan terancam kehilangan pemain terbaiknya


Berita bola-Barcelona akan terancam kehilangan pemain terbaiknya-Utusan Munir El Haddadi, Francesc Valdivieso, mengatakan timnya berpotensi hengkang dari Barcelona kepada AS Roma pada bursa pertandingan musim panas 2017. Sang agen sudah mengaku kedua tim sedang bernegosiasi mengenai hal-hal tersebut.

AS Roma yang akan menjadi destinasi yang baik untuk Munir. AS Roma adalah tim besar. Namun, saya tidak bisa berkata apapun lain karena Barcelona dan AS Roma sedang berdiskusi tentang kemungkinan transfer.

Barcelona akan terancam kehilangan pemain terbaiknya-Bakat Munir El Haddadi telah tercium sejak berada di akademi La Masia memiliki Barcelona. Dia menjadi satu dari sekian banyaknya pemain sepak bola yang sudah memiliki potensi  yang akan menjadi sosok terhebat.

Manajemen klub pemain sepak bola lantas mempromosikannya ke skuat seniornya pada awal musim 2015-2016, Munir El Haddadi cuma menjadi pilihan yang kedua karena harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Sebelum hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain, Munir El Haddadi tidak kunjung mendapat kepastian tentang jatah bermain sepak bola reguler dari Barcelona. Bahkan, manajemen klub dikatakan ingin menggaet talenta lainnya seperti Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Munir El Haddadi juga gerah dengan situasi seperti itu dan ingin hengkang dari barcelona. Media Italia memberitahu, sang pemain sepak bola itu telah membuat perjanjian personal dengan AS Roma. Dana 15 juta euro disebut akan dikucurkan sebagai pemulus agar saga transfer terealisasi.

Mendatangkan Adriano pada Roma adalah kebutuhan untuk menjalani musim depan,  dimana Roma kembali dan tampil di Liga Champions. Menurut Sky Sports italia Adriano telah tercapai kesepakatan secara personal. Namun untuk berbicara dengan tim, Roma harus menunggu hingga pemilihan presiden Barcelona sampai selesai.

Pemain sepak bola 30 tahun ini bisa dimainkan di berbagai posisi di lini belakang. Pada musim kemarin, dia mencatat 23 penampilan bersama Blaugrana. Pemain sepak bola yang bergabung dengan Barca sejak 2010 dari Sevilla ini masih memiliki kontrak hingga 2017.Selain dengan Adriano, Roma masih dikaitkan dengan sejumlah pemain sepak bola lainnya. Saat ini Roma telah melakukan negosiasi..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *