Barcelona Bangga Berhasil Memenangkan Pertandingan


Barcelona Bangga Berhasil Memenangkan Pertandingan – Barcelona masih menjaga laju tak terkalahkan di pentas La Liga musim ini di saat para rival justru terseok-seok. Pelatih Ernesto Valverde pun mensyukurinya. Barca masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 28 poin. Terakhir mereka mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 di jornada kesepuluh, Minggu (29/10/2017).

Kemenangan itu membuat Barca masih menjaga laju terkalahkannya musim ini. Lionel Messi dkk. sudah mengemas sembilan kemenangan dan cuma sekali imbang. Penampilan Barca jauh meninggalkan para rivalnya. Real Madrid, misalnya, bahkan sudah menelan dua kekalahan dan dua kali seri dalam 10 pertandingan. Terakhir pasukan Zinedine Zidane ditekuk tim promosi Girona 1-2 akhir pekan kemarin dan kini tertinggal delapan angka dari Barca.

Barcelona Bangga Berhasil Memenangkan Pertandingan – Pun demikian dengan Atletico Madrid yang memang belum terkalahkan, namun sudah lima kali bermain imbang. Terakhir, tim asuhan Diego Simeone itu ditahan Villareal di kandang. Valverde pun bersyukur bisa menjaga performa apik Barca sejauh ini. Ia mengaku menjadi lebih mensyukuri setiap kemenangan yang diraih.

La Liga adalah kompetisi yang sangat sulit. Kami bukan satu-satunya tim yang mesti kesusahan untuk merebut kemenangan. Madrid kalah di Girona dan Atletico diimbangi di kandang (oleh Villarreal). Poinnya sangat berharga dan Anda harus bekerja keras untuk menang. Di titik tertentu kami semua akan terpeleset dan jarak antar tim menjadi bertambah atau berkurang, namun akhir pekan lalu menunjukkan kalau kami harus benar-benar menghargai kemenangan-kemenangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *