Barcelona Di Prediksi Akan Menelan Kekalahan Ketika Berkunjung Ke Markas Sevilla

Pelatih Barcelona Luis Enrique meyakini jika saingan mereka untuk merebut gelar La Liga Spanyol akan bertambah musim ini, Sevilla diyakini akan menjadi ancaman bagi klub-klub papan atas Liga Spanyol. Ini yang menurut Enrique jika pertandingan melawan Sevilla merupakan pertandingan yang sangat berat.

Meski Sevilla telah berganti manajer, dari yang sebelumnya Unai Emery menjadi Jorge Sampaoli, namun Sevilla tetap melaju dengan sangat mengesankan. Hingga La Liga Spanyol telah berjalan 10 pertandingan, Sevilla berhasil meraih enam pertandingan dan tiga hasil imbang dan hanya sekali menelan kekalahan.

Sevilla saat ini berada di peringkat keempat klasemen La Liga Spanyol  dengan keunggulan 21 poin dan hanya tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Real Madrid dan satu poin dari peringkat kedua Barcelona
Dengan 21 poin, Sevilla menempati posisi empat klasemen sementara. Mereka cuma tertinggal tiga angka dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen dan satu angka dari Barca yang ada di urutan kedua.

Hasil pertandingan bagus Sevilla tersebut di yakini karena performa kandang yang sangat baik ya merupakan menjadi salah satu kunci laju bagus Sevilla. Dalam lima pertandingan di La Liga Spanyol yang dimainkan di Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla selalu berhasil meraih kemenangan.

Jadwal bola hari ini di La Liga peken ke-11, pada hari Senin (07/11/2016) dinihari WIB, Barcelona akan berkunjung ke markas Sevilla. Melihat performa apik Sevilla sejauh ini, Luis Enrique memperingatkan anak-anak asuhannya kalau mereka akan  menghadapi pertandingan yang sangat sulit.

Enrique mengatkan jika pertandingan Barcelona melawan Sevilla malam nanti merupakan pertandingan yang sangat sulit, untuk bisa memenangkan pertandingan nanti, Barca harus bermain sempurna dan juga harus unggul dalam pertandingan individual, dalam konfersi dia juga mengatakan kalau Sevilla saat ini berada dalam posisi yang kuat.

Enrique juga mengatakan kalau Sevilla musim ini memiliki start yang sangat bagus, Sevilla juga memainkan sepak bola yang sangat baik dan sangat sulit dikalahkan jika mereka bermain dikandang. Jika saat ini Sevilla berada diposisi yang bagus itu karena mereka dianggap layak untuk mendapatkan posisi tersebut, tutup Enrique.