Barcelona Harus Bertanding Dengan Sempurna Saat Bertanding

Barcelona Harus Bertanding Dengan Sempurna – Laga akbar akan tersaji akhir pekan ini kala Barcelona bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Spanyol 2017-2018 pada Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Bertajuk sebagai El Clasico, laga tersebut tidak hanya akan mempertaruhkan posisi di papan klasemen, namun juga gengsi bagi kedua kesebelasan.

Barcelona tentunya ingin membalas kekalahan mereka atas Madrid kala berjumpa di Piala Super Spanyol pada Agustus 2017. Kala itu, Barca takluk dua kali baik di laga tandang, yakni dengan skor 0-2, maupun di laga kandang dengan skor 1-3. Belajar dari kekalahan tersebut, para penggawa Barcelona tentunya sudah harus menyadari mengenai kelemahan yang mereka miliki.

Gelandang anyar Barcelona, Paulinho pun tak ragu meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk menyajikan permainan sempurna kala melawat ke Bernabeu. Gelandang berkebangsaan Brasil itu menilai bahwa pemenang pada laga el clasico nanti akan ditentukan oleh hal-hal kecil.

Barcelona Harus Bertanding Dengan Sempurna – Menurut Paulinho, Barca tak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun bila tak ingin kecolongan. Meski saat ini klub berjuluk Blaugrana itu tengah memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dan unggul 11 poin atas Madrid, namun hal itu tak menjamin bahwa sang lawan akan bermain di bawah standar.

Terlebih lagi, Madrid juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangi Piala Dunia Klub 2017. Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo pun yang sempat melempem di awal musim, kini telah menemukan kembali ketajamannya usai dinobatkan sebagai peraih trofi Ballon d’Or 2017. Kendati begitu, Paulinho tetap percaya bahwa timnya mampu memetik kemenangan malam nanti.

Pertandingan ini bisa ditentukan kapan saja melalui hal-hal terkecil, jadi kami harus tampil mendekati smepurna. Dengan kata lain, kami memiliki kepercayaan diri saat ini . melihat bagaimana cara kami bermain dan hasil yang kami dapat. Kami berada dalam trek kemenangan dan tampil sangat solid sebagai tim. Real Madrid juga fantastis dan ini akan menjadi salah satu tantangan terbesar kami hingga saat ini di musim ini. Namun, jika kami mengkhawatirkan hal lainnya ketimbang performa kami sendiri, itu akan menjadi sebuah kesalahan.