Barcelona Harus Mengorbankan Dua Pemiannya Untuk Ruang Coutinho?

Barcelona Harus Mengorbankan Dua Pemiannya Untuk Ruang Coutinho? – Berita bursa transfer pada musim dingin 2018, Barcelona akan menjadi salah satu klub yang cukup bergeliat mendatangkan pemain anyar. Hingga saat ini, klub berjuluk Blaugrana itu telah mendapatkan Philippe Coutinho dan Yerri Mina. Tak ayal, Barca pun kini diharuskan melepas sejumlah para pemainnya.

Datangnya Coutinho dengan harga yang sangat mahal, membuat Barca harus menyeimbangkan keuangan mereka dengan menjual dua pemain. Setidaknya, Barcelona saat ini sudah mendapatkan enam pemain yang siap dilepaskan Barca agar bisa memiliki pemasukan di angka 66 juta euro.

Menurut kabar berita yang disampaikan oleh 101 Great Goals, pada hari Rabu (17 January 2018), pemain pertama yang kemungkinan besar bakal di lepas Barca pada bursa transfer kali ini adalah pemain mereka, Rafinha Alcantara. Pasalnya, selama ini Rafinha memang hanya menjadi pemian cadangan saja.

Adanya kehadiran pemain Philippe Coutinho, maka adik dari Thiago Alcantara itu bakal lebih sedikit lagi untuk bisa mendapatkan jam bertanding di Barcelona. Menyambut kabar tersebut, Inter Milan menjadi klub terdepan untuk bisa menampung Rafinha.

Sebenarnya terdapat pula nama Celta Vigo yang meminati Alcantara. Namun, karena El Barca membanderol Rafinha di harga 22 juta euro, Vigo pun mengurungkan niatnya untuk memboyong sang gelandang. Sementara Inter, saat ini dikabarkan siap melepaskan tawaran di angka 20 juta euro.

Barcelona Harus Mengorbankan Dua Pemiannya Untuk Ruang Coutinho? – Pemain Barca lainnya yang kemungkinan besar bakal merumput di Liga Italia adalah Gerard Deulofeu. Sejak dibeli kembali dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017, winger asal Spanyol itu baru mencatatkan sembilan penampilan di ajang Liga Spanyol.

Performa Deulofeu yang sempat gemilang kala dipinjamkan ke AC Milan pun nyatanya tak berimbas kala kembali berseragam Barca. Deulofeu sendiri nyatanya sadar posisinya di Barca berada di ujung tanduk dan lebih memilih untuk hengkang demi menyelamatkan kariernya.

Agen dari Deulofeu pun lekas menawarkan kliennya kepada Milan, klub yang pernah membuatnya tampil apik. Namun, Milan telah menegaskan bahwa mereka tak akan memboyong Deulofeu. Kendati demikian, klub Liga Italia lainnya, Napoli, ternyata memiliki keinginan kuat untuk memboyong winger 23 tahun itu dan kini sedang melakukan proses negosiasi.