Barcelona Lemah Tanpa Neymar


Barcelona Lemah Tanpa Neymar – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan adalah sebuah kesalahan menganggap Barcelona lebih lemah saat mereka tidak lagi diperkuat oleh Neymar. Sebagaimana diketahui, Neymar memilih untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung ke PSG setelah raksasa Prancis itu menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro.

Penyerang Brasil itu pun tak akan terlibat saat Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou dalam pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions 2017-2018. Apakah mereka kurang berbahaya tanpa Neymar? Neymar, bersama dengan Dybala adalah dua pemain muda yang akan menjadi yang terbaik di dunia.

Saat ini mereka sangat dekat dengan Messi dan Ronaldo. Kami barus memulai musim ini, dan mereka telah menggantinya dengan seorang pemain muda seperti Dembele. Saya masih mengatakan bahwa Barca adalah tim terkuat hari ini. Barcelona memulai dengan baik di La Liga, dan mereka sudah memiliki jarak dengan Real Madrid. Bersama Madrid, Barca adalah favorit juara Liga Champions.

Juventus sudah harus menghadapi Barcelona di matchday pertama fase grup Liga Champions. Meski Barca sudah kehilangan Neymar namun pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengingatkan skuatnya bahwa Barca masih adalah salah satu dari dua tim terkuat dunia.

Barcelona Lemah Tanpa Neymar – Juventus yang kalah di final tahun lalu dari Real Madrid, sudah akan bertandang ke Camp Nou menghadapi Barca di laga pembuka Grup D. Namun di musim ini Barca kehilangan salah satu bintang lini depannya, Neymar yang telah bergabung dengan Paris St Germain.

Namun, bagi Allegri Barca masih tetap salah satu tim tangguh di Eropa. Bersama dengan real Madrid mereka adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions. Mereka kehilangan Neymar dan menggantikan dia dengan pemain muda  Ousmane Dembele – namun mereka tetap, bersama dengan Real Madrid, salah satu dari dua tim yang kuat di dunia.

Juventus mengalahkan Barcelona dengan agregat 3-0 pada musim lalu di babak perempat final. Meski demikian, Allegri merasa bahwa bisa untuk ketiga kalinya meraih clean sheet melawan Barca di musim ini adalah sesuatu yang luar biasa.  Kami tahu bahwa bermain tiga pertandingan berturut-turut melawan Barcelona – mengingat dua tahun lalu – tanpa kebobolan satu gol, akan sangat sulit, bahkan jika Juve bisa melakukannya.