Barcelona Menundukkan Athletic Bilbao

Barcelona Menundukkan Athletic Bilbao

Barcelona Menundukkan Athletic Bilbao – Pertandingan Jornada ke 29 Liga Spanyol tahun 2017/2018 mempertemukan pertandingan antara Barcelona dengan klub Bilbao. Pertemuan ini dilangsungkan di Stadium Camp Nou pada hari minggu tadi malam.

Barcelona bisa menguasai pertandingan dan meraih ke unggulan dengan Score 2 – 0. Gol-gol Barcelona di lakukan Oleh pemain Paco Alcacer di menit ke 8 dan pemain Lionel (Messi) di menit ke 30.

Seperti biasa nya, Barcelona (Barca) mampu menguasai permaiann dengan mendominasi penguasaan bola. Barcelona seakan tidak memberikan kesempatan kepada klub Athletic untuk memegang bola dari awal permainan.

Dominasi Barcelona membauhkan hasil dengan cepat yang di ciptakan saat pertandingan baru memasuki menit ke 8. Pemain Jordi Alba membawa bola di sayap kiri dan kemudian melakukan tendangan ke tengah kotak pinalti. Pemain Paco Alcacer tidak terkawan dengah mudah untuk menjinakkan Kepa dan membuka ke unggulan untuk membawa Barcelona menang dengan Score 1 – 0.

Tidak ada reaksi positif yang di tunjukkan klub Athletic setelah tertinggal Gol. Mereka masih mengalami kesulitan untuk memecahkan Dominasi Barcelona. Setiap usaha serangan yang mereka lakukan selalu gagal di tengah lapangan.

Barcelona pun kembali menghukum klub Athletic dengan serangan tajam Oleh pemain Messi. Barcelona mendapatkan bola di lapangan lapangan den mencoba untuk menumbus pertahanan klub Athletic yang dengan cukup gesit menutup ruang di depan kotak pinalti mereka. Pemain mudah Dembele memberikan bola kepada pemain Lionel Messi yang berada di depan kotak pinalti. Meski pun di halang Oleh beberapa pemain lawan, pemain Lionel Messi bisa melakukan tembakan yang berhasil membuahkan Gol.

Pada pertandingan babak ke dua, tenpo pertandingan pun menurun dan ke dua tim pun lebih lebih banyak menyerang di tengah lapangan. Intensitas serangan Barcelona juga mengalami penurunan.

Meskipun ke dua pelatih sudah melakukan banyak melakukan pergantian pemain, tetapi tidak banyak mengalami perubahan yang terjadi dalam pertandingan. sampai pertandingan selesai, Barcelona memegang ke unggulan dengan Score 2 – 0.