barcelona pakai duit kirim neymar

berita bola.barcelona pakai duit kirim neymar Barcelona dikabarkan sudah semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk bek Real Sociedad, Inigo Martinez.

Barcelona sekarang memang dalam posisi untuk menghabiskan uang besar setelah mega transfer Neymar ke Paris Saint-Germain yang mendatangkan uang bagi mereka semua.

Bagian dari rejeki nomplok tersebut dilakukan untuk diinvestasikan salah satunya untuk membeli Inigo Martinez , Real Sociedad mengkonfirmasikan bahwa minat Barcelona pada pemain berusia 26 tahun sudah disampaikan oleh Barca.

barcelona pakai duit kirim neymar Direktur Sporting Loren Juarros memberitahu kepada wartawan pada hari Jumat: “Memang sudah benar Barca telah berbicara dengan kami.

Mereka sudah melakukan kontak untuk menunjukkan minat mereka pada pemain (Martinez), tapi selama ini tidak ada penawaran di atas meja. Itu saja yang bisa kami katakan.

Rangkuman pembicaraan transfer terbesar yang melibatkan Barcelona saat tim Catalan berusaha memperbaiki nasib mereka di bawah asuhan manajer baru Ernesto Valverde.

Barcelona menggunakan sebagian uang yang telah didapatkannya dari menjualan Neymar ke Paris Saint-Germain untuk membuat tawaran kepada gelandang Tottenham Dele Alli, klaim.

Raksasa La Liga memberikan beberapa peraturan untuk menggantikan anggota pemain asal Brasil yang di andalkan meraka, dengan pemain internasional Inggris di antara mereka semua.

Barcelona sudah bergabung dalam tim perburuan pemain sayap Monaco Thomas Lemar yang juga di inginkan oleh Liverpool, Manchester City dan Arsenal.

Barca telah kehilangan Neymar dan kini mereka memilih calon penggantinya, namun Monaco sudah menegaskan mereka tidaak ingin kehilangan lebih banyak pemainnya lagi.

Barcelona siap memberikan tawaran Andre Gomes dan Rafinha sebagai bagian dari kesepakatan untuk menyerang Juventus Paulo Dybala, lapor Gazzetta dello Sport.

Raksasa Catalan berada di pasar untuk mencari pengganti Neymar dan mempertimbangkan pemain Argentina itu, yang dikatakan sebagai kandidat ideal untuk peran tersebut.