Barcelona segera datangkan Di Maria jelang penutupan transfer


Media Spanyol memberitakan jika Barcelona tengah berusaha keras menambah kekuatan untuk mengarungi musim ini. Berita bola terpercaya mengabarkan jika klub papan atas La Liga, Barcelona segera datangkan di Maria sebelum bursa transfer musim panas ini di tutup dalam beberapa jam kedepan.

Barca kabarnya telah mengajukan tawaran sebesar 25 hingga 30 juta euro untuk penyerang sayap PSG tersebut. Sang pemain dikabarkan antusias untuk datang ke Camp Nou, mengingat di Barca dia bisa bergabung dengan teman baiknya Lionel Messi yang juga merupakan bintang Barca.

PSG sendiri di kabarkan bersiap untuk melepas eks pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut, akan tetapi pihak PSG menuntut agar Barca berani mengeluarkan lebih dari 30 juta euro.

Barcelona segera datangkan Di Maria dimana mereka terus berusaha mendekati PSG, untuk menyelesaikan transfer pemain incarannya tersebut.

Tim Catalan itu sendiri sebelumnya sudah mendatangkan pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dengan nilai lebih dari 100 juta euro pada musim panas ini. Meski telah mendatangkan Dembele, akan tetapi sepertinya Barca masih belum juga puas dan sangat berhasrat untuk kembali menghadirkan satu pemain anyar lagi.