Bayern Munchen Pesta Gol Ke Gawang Restov

Bayern Munchen mencatatkan kemenangan telak 5-0 ketika menjamu klub asal Rusia FC Rostov dalam pertandingan perdana Grup D Liga Champions di Alianz Arena, Rabu (14/09/2016) dini hari WIB.

Melawan tim asal Rusia tersebut merupakan pertandingan perdana Munchen di bawah asuhan Carlo Anceloti, selain itu kemenangan atas Rostov merupakan kemenangan ke-13 beruntun Munchen di kandang sendiri pada Liga Champions, ini merupakan rekor baru karena belum ada klub yang bisa melakukannya.

Sejak menit awal babak pertama skuat Anceloti sudah memberikan tekanan kepada Rostov, namun baru pada menit 28 Munchen baru bisa memecah kebuntuan, melaui penalti Robert Lewandoewski.

Dominasi Bayern Munchen terus berlanjut menjelang sebelum turun minum, Thomas Muller yang genap berusia 27 tahun pada malam itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Munchen menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua Munchen masih terus mendominasi serangan, terlebih setelah Anceloti memasukan Juan Bernat pemain sayap dengan menggantikan Mats Hummels yang merupakan pemain bertahan. Serangan Munhen makin berbahaya mereka kembali menambah skor menjadi 3-0 setelah aksi Joshua Kimmich berhasil memanfaatkan umpan Douglas Costa.

Berselang tuju menit Kimmich kembali menambah skor menjadi 4-0 setelah menyundul bola dari umpan Juan Bernat. Dan akhirnya pesta Munchen di tutup oleh gol Bernart menjelang berakhirnya pertandingan, tuan rumah menang dengan skor 5-0.

Di pertandingan lain Arsenal yang bertandang ke markas Paris Saint-Germain hanya mampu bermain imbang 1-1. Tuan rumah lebih dulu unggul lewat gol cepat Edinson Cavani setelah memanfaatkan crossing Serge Aurier, bomber asal Uruguay itu berhasil menanduk bola untuk membuka keunggulan PSG. Arsenal baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 78 melalui Alexis Sanchez.

Di Philips Stadion markas PSV Eindhoven tuan rumah harus takluk dari tamunya Atletico Madird dengan skor 1-0, satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu di cetak oleh Saul Niguez pada menit 43. Sebenarnya PSV bisa saja menyamakan kedudukan satu menit kemudian andai Andres Guardado berhasil mengeksekusi Penalti.

Sementara Napoli yang bertandang ke markas Dynamo Kyiv berhasil mencuri tiga poin setelah mereka mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-2, Kiev lebih dulu unggul melalui Denis Garmash sebelum di balas dua gol Arkadiusz Milik pada menit 36 dan 45