Bek Belgia Tidak Tahu Cara Hentikan Neymar

Bek Belgia Tidak Tahu Cara Hentikan Neymar – Belgia akan bertemu dengan Brasilda Kazan Arena, pada tanggal 7 Juli 2018 di babak 8 besar Piala Dunia Rusia 2018. Kekhawatiran dirasakan oleh bek sayap Belgia, Thomas Meunier.

Tampil sebagai bek sayap kanan, Meunier dipastikan akan menjamu pemain bintang Brasil sekaligus rekan satu timnya di Paris Saint Germain, Neymar. Meunier merasa tidak bisa menghentikan striker berumur 26 tahun tersebut.

Neymar sudah mencetak Gol sebanyak 20 kali dalam 19 kompetisi terakhirnya di semua pertandingan untuk Brasil. Barcelona tersebut sudah menciptakan sebelas Gol dan menyumbang 9 assist untuk tim Samba.

“Saya tidak tahu bagaimana menghentikannya. Ia tidak bisa di prediksi. Gelandang Neymar mungkin adalah gelandang terbaik yang pernah saya lawan,” kata Meunier.

“Namun, bagaimanapun juga, saya akan melakukan yang terbaik. Saya tahu kami mempunyai peluang, namun saya juga tahu bahwa sangat sulit untuk menghentikan mereka, bukan hanya Neymar. Brasil juga memiliki Marcelo, Firmino, Gabriel,”.

Bek Belgia Tidak Tahu Cara Hentikan Neymar

Bek Belgia Tidak Tahu Cara Hentikan Neymar

Bek berusia 26 tahun tersebut melanjutkan, pertandingan menjamu Brasil akan terasa sulit. Meunier akan bermain 100 persen  di Stadium Kazan Area untuk menyingkirkan tim Samba.

“Mereka punya banyak kualitas. Ini rumit. Kami bertanding dengan tim terbaik di dunia. Kami mempunyai kesempatan, namun itu akan sangat rumit,” kata Meunier.

“Saya mengharapkan kompatisi yang sulit. Kami bukan yang diunggulkan di Piala Dunia. Untuk memundukkan Brasil, Anda harus bermain lebih dari 100%. Ini sudah menjadi babak final bagi kami.”

Berikut jadwal 8 besar Piala Dunia Rusia 2018
6 Juli 2018  Uruguay vs Prancis  (Pukul 21:00 Wib)
7 Juli 2018  Brasil vs Belgia  (Pukul 01:00 Wib)
7 Juli 2018  Sweden vs England  (Pukul 21:00 Wib)
08 Juli 2018  Rusia vs Croatia  (Pukul 01:00 Wib)