Belum Menyerah, Barca Tawar Willian untuk Ketiga Kalinya

Belum Menyerah, Barca Tawar Willian untuk Ketiga Kalinya – Barcelona belum menyerah dalam upaya mereka mengejar tanda tanggan gelandang Chelsea, Wilian. Sang gelandang memang menjadi salah satu komoditi panas dalam bursa transfer kali ini.

Winger internasional Brasil tersebut kabarnya menjadi incaran beberapa tim seperti Barcelona dan manchester United.

Blaugrana sebelumnya sudah 2 kali melepas tawaran kepada The Blues, tapi kedua tawaran itu mendapat penolakan dari klub Chelsea.

Ternyata Barcelona masih tidak ingin mengibarkan bendera putih. Mereka masih ngotot untuk mencoba berusaha merayu The Blues agar mau melepaskan gelandang Shakhtar Donetsk tersebut.

Blaugrana diklaim sudah memberikan tawaran ketiga senilaii lebih dari 55 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang Wilian ke Stadium Camp Nou.

Chelsea kebarnya juga ingin menjual gelandang Wilian karena ia akan memasuki usia 30 tahun pada tanggal 9/8/2018 mendatang. Tetapi Chelsea hanya akan melepasnya jika ada tim bersedia memenuhi bandrol yang mereka minta.

Belum Menyerah, Barca Tawar Willian untuk Ketiga Kalinya

Belum Menyerah, Barca Tawar Willian untuk Ketiga Kalinya

Mantap Hengkang

Wilian dikabarkan sudah memikirkan matang-matang untuk pergi dari Stadium Stamford Bridge di tahun ini karena sudah tidak nyaman.

Awal mulai ketidaknyamanan Willian di Chelsea dia berselisih dengan pelatih Chelsea pada saat itu, Antonio Conte.

Meski pun Antonio Conte sudah digantikan oleh Maurizio Sarri, namun Wilian tetap belum berubah pikiran dan akan segera gantung sepatu dari London.