Berita Bola, Gagal Ke Milan Fabregas Dipastikan Bergabung Ke West Ham

Barita bola. Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan pada January tahun depan. Namun jelang mendekati dibukannya  transfer musim dingin Fabregas malah santer dilabarkan akan dilepas ke klub Liga Inggrris lainya West Ham United.

Sejak kedatangan Antonio Conte Fabregas lebih sering di bangku cadangan di awal musim ini. Dari 11 pekan yang sudah bergulir di Liga Inggris, gelandang Chelsea tersebut tercatat hanya bermain sebanyak empat kali dan hanya sekali menjadi starter ketika Chelsea kalah 0-3 dari Arsenal.

Kondisi yang tidak menentu tersebut coba dimanfaatkan oleh AC. Milan dan dikabarkan tertarik untuk meminjamnya. Milan yang musim ini masih belum stabil, ingin memperbaiki skuat mereka khusunya di sektor gelandang. Kualitas dan pengalaman Fabregas dianggap bisa membuat Milan menjadi klub yang di segani di Eropa.

Berita bola terlengkap terkait rumor Milan yang ingin mendatangkan Fabregas sudah berembus cukup lama. Dan pilihan bergabung dengan Milan di anggap bisa memberi keuntungan bagi Fabregas karena jatah untuk bermain reguler akan sangat besar dan tentunya menguntungkan bagi dia agar bisa masuk ke skuat Timnas Spanyol.

Tapi kini muncul kabar lain terkait masa depan Cesc Fabregas di Chelsea. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut di kabar kan akan keluar dari Stamford Bridge namun bukan untuk berlabuh ke kota Milan melainkan tetap berada di kota London, karena Chelsea akan meminjamkan sang pemain ke West Ham United.

Berita bola dunia mengabarkan jika pehak manajemen Chelsea bahkan akan mensubsidi sebagaian gaji Fabregas yang saat ini bergaji 160 ribu poundsterling per pekannya. Dan kabarkan hengkangnya Fabregas ke Chelsea di pastikan akan terjadi bursa transfer January mendatang.

Fabregas diproyeksikan untuk mengisi lini tengah West Ham yang akan ditinggalkan Dimitri Payet yang di prediksi akan berpindah klub pada musim dingin.