Berita Bola, Kesabaran Ronaldo Berhasil Catatkan Hat-trick

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo sempat menjadi sorotan karena dirinya jarang bikin gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Tapi pada pertandingan semalam Ronaldo menjawab kritikan tersebut dengan langsung memberikan hat-trick ke gawang Alaves.

Sebelum pertandingan melawan Deportivo Alaves, Ronaldo baru mencetak dua gol dari enam kali penampilan di ajang La Liga. Setelah gagal mencetak gol di pertandingan melawan Athletic Bilbao pekan lalu, mantan pemain Manchester United itu berarti sudah absen bikin gol dari empat pertandingan terakhir El Real di Santiago Bernabeu secara beruntun.

Namun CR7  menjawab kritik tersebut dengan dengan langsung membuat hat-trick ketika timnya, Madrid melawat ke markas Alaves, pada hari Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Dan berkat trigolnya tersebut Ronaldo pun berhasil membawa Madrid meraih kemenangan dengan skor 4-1 dari Alaves.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane pun merasa sangat lega karena pemain bintangnya tersebut akhirnya mengakhiri puasa gol. Zidane juga memuji semangat pantang menyerah Ronaldo.

Zidane mengatakan  Ronaldo sungguh luar biasa karena telah mencetak gol dan lebih hebatnya lagi dia sangat memuji Ronaldo  karena berhasil mencetak 3 gol. Zidane juga mengatakan jika dirinya akan terus meminta sang pemain untuk mencetak gol dan dia juga berharap agar terus seperti itu.

Zidane menilai jika pertandingan tadi malam melawan Alves di Liga Spanyol merupakan pertandingan yang sullit, karena pada pertandingan itu Alaves bermain sangat baik, bahkan Alves lebih dulu unggul di babak pertama, namun Madrid tidak panik dan berhasil membalikan keadaan, dengan tiga gol Ronaldo tersebut, menjadi berita bola bagus di Spanyol. Kemenangan Madrid tersebut juga menjaga mereka tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol.