Berita Bola Liga Indonesia Stefano Lilipaly Ingin Kembali ke Persija Jakarta

Berita bola Liga Indonesia kali ini datang dari pemain Indonesia Stefano Lilipaly yang penempilannya melejit bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2016 kemarin. Kini dia telah pemain naturalisasi Indonesia tersebut kembali ke klubnya SC Telstar di Belanda. Namun pemain yang memiliki darah Belanda tersebut sangat berharap bisa bermain di Indonesia untuk membela Persija Jakarta.

Gelandang yang sering dipanggil Fano tersebut memang pernah menjadi bagian dari tim Macan Kemayoran di ajang Indonesia Super League pada tahun 2015. Dia akhirnya balik ke negaranya Belanda karena kompetisi sepak bola saat itu dihentikan di tengah jalan. Namun meski demikian, Fano sama sekali tidak pernah menutup peluang untuk bisa membela klub Persija Jakarta tersebut.

Berita bola Liga Indonesia

Namun meski Fano bermain gemilang di perntas AFF Suzuki Cup, hal itu tidak membuat Persija mau mendatangkan Fano. Berita bola Liga Indonesia terbaru mengabarkan jika presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan jika dia untuk saat ini belum mau membawa pulang Fano agar kembali berkostum oranye di kompetisi resmi pada musim depan.

“Lilipaly sangat berharap bisa kembali ke klub Persija. Namun saya mengatakan jangan sekarang dulu. Karena kasihan jika dia kembali saat ini, sedangkan kami masih belum bisa memastikan home base,” ungkap Ferry.

Dari berita bola terpercaya. Saat ini Persija tidak memiliki stadion mengingat sedang direnovasinya Stadion Gelora Bung Karno yang digunakan untuk Asian Games pada 2018. Jakmania yang selalu setia menjadi pendukung Persija tidak akan memiliki tempat untuk membela timnya. Disebabkan karena tidak adanya home base yang masih tidak jelas.