Berita Bola Liga Inggris, Mourinho Inginkan Oezil ke Old Traffrod

Jelang dibukannya transfer musim dingin pada January medatang, maka rumor tentang keingingan Jose Mourinho mendatangkan playmaker Arsenal Mesut Oezil semakin berhembus kencang.

Jose Mourinho tahu betul betapa hebatnya permainan Mesut Oezil sangat bergunanya dia untuk Manchester United. Pasalnya sang pemain merupakan beberapa musim menjadi anak didik Jose Mourinho ketika keduanya pernah  berkerja sama sebagai pemain dan pelatih di Real Madrid.

Semenjak pindah dari Real Madrid ke Arsenal, kemampuan Oezil sangat mambantu permainan Arsenal. Perannya di lini tengah Arsenal bahkan tidak tergantikan oleh pemain manapun. Pada musim ini pemain timnas Jerman tersebut bermain sangat baik, meski jumlah assist nya menurun pada musim ini dibandinkan musim lalu, namun gol Oezil meningkat pada musim ini. Mesut Oezil tercatat telah mencetak 13 gol pada musimi ini untuk Arsenal disemua kompetisi.

Peluang Manchester United pada musim ini terbilang cukup terbuka lebar, berita bola terbaru di Inggris mengatakan jika Oezil sendiri pada musim ini belum mau melakukan perpanjangan kontrak dengan Arsenal yang diperkirakan akan habis pada musim panas mendatang. Berita bola Liga Inggris mengabarkan jika kesempatan tersebutlah yang coba dimanfaatkan oleh Jose Mourinho.

Saat ini Oezil mejadi pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal dengan mencapai sekitat 140 ribu poundsterling dalam satu pekan. Menurut berita bola hari ini di Inggris pemain Arsenal tersebut dikabarkan akan menambah gaji menjadi 200.000 poundsterling per pekan jika mau memeperpanjang kontraknya di Arsenal.

Tapi nilai gaji tesebut masih berada dibawah 250.000 poundsterling  yang di prediksi akan diberikan oleh Manchester United jika mau pindah ke Old Trafford.

Perlu diketahui jika Mourinho dan Oezil berada di Real Madrid pada periode 2010-2013. Dalam periode tersebut keduanya berhasil membawa Madrid memenangkan satu gelar La Liga, satu Piala Super Spanyol dan juga satu torfi gelar Copa del Rey.