Berita Bola, Messi Dipastikan Comeback Lawan Derportivo Pasca Cedera


Berita bolaKabar bagus didapat dari kubu Barcelona menjelang pertandingan melawan Deportivo La Coruna. Klub asal Catalan tersebut mendapatkan angin segar, bola news terbaru mengatakan bintang mereka Lionel Messi dipastikan sudah dapat dimainkan melawan Deportivo La Caruna usai pulih cedera pangkal paha.

Pemain asal Argentina tersebut harus menepi selama sekitar tiga pekan setelah mengalami cedera yang didapat ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di La Liga pada September 2016 lalu. Tanpa Lionel Messi, Barca meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan mereka serta sekali menelan kekalahan, ketika ditaklukan Celta Vigo dengan score.

Sejak pekan ini, Lionel Messi di kabarkan sudah mulai berlatih penuh dengan skuat Barcelona lainnya. Selain Lionel Messi pemain muda bertahan asal Prancis Samuel Umtiti dikabarkan juga sudah bugar dan di prediksi bisa bermain di Camp Nou, pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB.

“Pelatih Barca Luis Enrique mengatakan pada dasarnya, kami mendapatkan kembali Umtiti dan Messi. Messi sudah kembali dengan rekan-rekan setim sejak Rabu dan dia terlihat sangat baik,” ujar pelatih Barca tersebut.

Namun Lionel Messi di prediksi masih memerlukan waktu untuk kembali ke bentuk permainannya jadi kemungkinan besar Lionel Messi baru main membantu timnnya melawan Deportivo malam ini sebagai pemain cadangan.

Lionel Messi tercatat telah 13 kali menghadapi Deportivo La Caruna di La Liga. Pemain terbaik dunia sebanyak lima kali tersebut telah menyumbang 16 gol dan juga enam assist dan membawa Barca menang 10 kali.