Berita Bola Nasional, Andik Menuju Myanmar Dari Malaysia Untuk Bergabung Timnas


Berita bola nasional, penyerang andalan timnas Indonesia yang bermain untuk Selangor FA klub Liga Malaysia dipastikan telah memenuhi panggilan timnas agar memperkuat timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Myanmar sebagai ajang uji coba, menurut berita bola nasional Andik dikabarkan akan langsung berangkat ke Yangon Myanmar dari Malaysia.

Andik merupakan salah satu pemain yang dipastikan telat bergabung dengan timnas Indonesia, pamain yang juga telat bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan adalah Irfan Bachdim dan juga Stefano Lilipaly, namun nama terakhir menurut berita bola yang ada di Indonesia mengatakan jika Stefano baru akan bergabung dengan timnas sebelum pertandingan melawan Vietnam yang akan dimainkan 9 November 2016 nanti.

Dari Indonesia, Alfred Riedl di kabarkan telah membawa 23 pemain, mereka sebelumnya telah berangkat dari Jakarta beberapa pekan yang lalu. Berita bola terupdate mengatakan jika Andik Vermansah sedang berada dalam perjalanan ke Yangon untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Andik mengaku jika dirinya tidak ada melalukan peresiapan khusus jelang pertandingan uji coba melawan Myanmar melawan Vietnam nanti, dan mantan pemain Persebaya tersebut mengaku jika dirnya sama sekali tidak perlu melakukan adaptasi.

Terlambatnya Andik bergabung dengan rekan-rekanya lantaran dia harus membela klubnya Selangor FA di final Piala Malaysia, namun dirnya gagal membawa Selangor FA juara karena kalah adu penalty dari Kedah FA.