Berita Bola Nasional, Meski Tidak Dipanggil Arthur Irawan Doakan Yang Terbaik Bagi Timnas Di Piala AFF


Pemain masa dapan Indonesia Arthur Irawan masih berharap bisa dipanggil kembali ke timnas Indonesia. Meski impian nya tersebut belum terwujud, namun dia tetap mendoakan agar timnas Indonesia meraih kesuksesan yang akan tampil di ajang Piala AFF 2016.

pada bulan November ini ‘Skuat Garuda’ akan berlaga di ajang Piala AFF 2016 yang akan dimainkan mulai 19 November hingga 17 Desember 2016. Dalam beberapa periode di Piala AFF Indonesia memang mengalami penurunan prestasi. Sejak menjadi runner-up di tahun 2010, Indonesia harus melewati dua ajang terakhir tanpa bisa lolos dari penyisian grup.

Namun pada edisi Piala AFF kali ini Arthur Irawan optimis jika Indonesia mampu berbicara banyak di ajang tertinggi Asia Tenggara tersebut, menurut Arthur timnas Indonesia saat ini memiliki pemain-pemain mudah yang hebat seperti Evan Dimas dan juga Andik Vermansah.

Di Piala AFF kali ini timnas Indonesia tergabung di Grup yang terbilang sangat sulit untuk di lewati. Evan Dimas dan kawan-kawan berada di Grup A bersama dengan tim kuat Thailand kemudian Filipina, dan Singapura. Tiga tim tersebut merupakan lawan yang paling sering mengalahkan timnas Indonesia. Menjelang Piala AFF 2016 nanti kabar berita bola nasional Alfred Riedl yang menjadi pelatih timnas saat ini hanya memanggiil satu pemain naturalisasi yaitu Stefano Lilipaly.
Arthur sendiri sebenarnya pernah dipanggil ke timnas menjelang pertandingan di Piala AFF tahun 2012 lalu. Namun saat itu dia kalah bersaing dengan pemain timnas lainnya sehingga namanya dicoret. Namun Arthur sendiri mengatakan jika dirinya tidak akan menyerah dia akan berusaha berlatih lebih baik lagi agar suatu saat bisa dipanggil ke timnas Indonesia.