Berita Bola Nasional, Persela Bertekad Curi Poin Di Kandang Arema

Berita bola nasional. Meski berstatus sebagai tim tamu namun sama sekali tidak membuat Persela Lamongan takut, ketika mereka menghadapi tuan rumah Arema Cronus. Sebaliknya, klub yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mengaku optimis dapat mencuri poin penuh pada pertandingan lanjutan ajang Indonesia Soccer Championship 2016.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengayatakan, jika timnya bisa meraih hasil imbang maka itu sudah cukup bagus dan syukur-syukur lagi jika timnya bisa mengalahkan Arema di malang, tambahnya.

Menurut Aji Santoso, ia sadar betul bahwa Arema Cronus merupakan tim yang bagus dengan kekuatan tim yang cukup merata. Bahkan, dia juga menyebut Arema merupakan salah satu dari kandidat juara di ajang ini. Namun menurut Anji dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin.

Persela akan menghadapi Arema Cronus pada pertandingan pekan ke-27 di ajang ISC A 2016. Pertandingan tersebut akan dihelat di markas Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/11/2016).

Saat ini, Persela berada di urutan ke-16 klasemen ISC A, dengan perolehan 24 poin dari 26 pertandingan yang telah mereka jalani. Sedangkan tuan rumah Arema berada di peringkat ke-3 dengan perolehan 49 poin dari 26 pertandingan.

Sementara  menjelang pertandingan melawan mantan klubnya, Aji mengaku biasa saja. Menurut mantan pemain Arema Malang itu, pertandingan seperti ini merupakan hal yang wajar dalam sepakbola. Sekedar mengingatkan bahwa aji Santoso merupakan mantan pemain Arema sekaligus mantan pelatih Arema, namun menurut menurut Santoso itu semua adalah masalalu dan saat ini dirinya merupakan pelatih Persela Lamongan.