Berita Bola Terbaru Chapecoense Resmi Juara Copa Sudamericana 2016


Berita bola terbaru Chapecoense telah di tetap kan sebagai juara Copa Sudamericana 2016. Kabar terkait juaranya Chapecoense tersebut disampaikan langsug oleh Asosiasi Sepak Bola Amerika Selatan  atau Conmebol pada hari senin (05/12/2016) waktu setempat.

Selain di tetapkannya Chapecoense sebagai juara Copa Sudamericana 2016. Lawan Chapecoense yang akan mereka hadapi di babak final, Atletico Nacional yang berasal dari klub Kolombia, juga di kabarkan akan mendapatkan penghargaan sebagai tim yang telah menerapkan fair play.

Sebab, keputusan menjadikan Chapecoense sebagai juara tidak terlepas atasan permintaan dari klub tersebut.

chapecoense-resmi-juara-copa-sudamericana-2016

“Kami meminta kepada Conmebol agar menetapkan Chapecoense juara Copa Sudamericana sebagai bentuk solidaritas atas kehilangan yang mereka alami. Dan tanda hormat untuk korban tragedi yang mereka alami.¬† Atletico Nacional menegaskan Chapecoense merupakan juara Copa Sudamericana,” itu la bunyi pernyataan resmi Atletico Nacional.

Dari berita bola terbaru dan juga berita bola terpercaya di Brasil, manajemen Chapecoense menjadikan gelar tersebut sebagai tribut bagi para korban pesawat yang mengalami kecelekaan di Medellin, Kolombia, pada hari Selasa (29/11/2016) WIB.

Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund 7 Desember 2016

Menurut laporang dari kecelekaan tersebut sekitar 76 dari total 81 penumpang pesawat dipastikan telah meninggal dunia, termasuk juga di antaranya adalah 19 pemain yang berjuluk The Big Green tersebut.

“Conmebol telah memastikan jika Chapecoense menjadi juara Copa Sudamericana. Kami telah menerima dukungan dari segala asosiasi; Conmebol, CBF, FIFA, dan juga warga Chapeco,” kata Ivan Tozzo yang saat ini menjabat sebagai presiden interim Chapecoense.

Tozzo juga mengatakan jika klubnya akan segera berkonsentrasi agar bisa memulihkan diri dan juga kembali membangun tim.

Berita bola terbaru juga mengabarkan. Jika klub-klub Chapecoense di Liga Brasil itu telah menjanjikan akan meminjamkan para pemain mereka dengan gratis untuk klub tersebut pada musim kompetisi mendatang.

Bukan cuma itu saja. Seluruh anggota tim dari Liga Brasil juga sepakat jika Chapecoense telah dibebaskan dari degradasi untuk tiga musim.

Hal tersebut di lakukan sebagai bentuk dukungan. Supaya Chapecoense nantinya bisa menyusun kekuatan mereka kembali yang hilang akibat dari kecelakaan di Medellin

One thought on “Berita Bola Terbaru Chapecoense Resmi Juara Copa Sudamericana 2016

  • Pingback: Berita Bola Terbaru, Diego Simeone Pasti Akan Melatih Inter - Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola Terlengkap dan Terpercaya

Comments are closed.