Berita Liga Champion, Fernando Optimis City Dapat Atasi Barcelona

Gelandang Manchester City, Fernando menilai jika Manchester City sedang mengalami rasa percaya diri yang sangat tinggi setelah pada hasil pertandingan pertama City takluk dari Barcelona dengan skor telak 0-4 di Camp Nou, menjelang laga antara kedua tim besar tersebut di Etihad Stadium pada pertengahan pekan ini.

Pada pertandingan tersebut kipper Man City, Claudio Bravo, harus absen karena dikartu merah pada menit ke-53, sehingga City harus menelan kekalahan telak walaupun sebenarnya anak-anak asuhan Pep Guardiola pada laga tersebut bermain sangat baik meski tertinggal satu gol.

Namun gelandang Manchester City, Fernando mengatakan jika skuatnya saat ini sedang mengalami rasa percaya diri yang sangat tinggi, setelah pada pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris City sukses mengalahkan WBA dengan skor telak 4-0 dan sekaligus mengakhiri puasa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka disemua kompetisi musim ini.

Dalam jumpa persnya Fernando mengatakan sangat penting bagi timnya memenangi pertandingan di kandang WBA kemarin, karena akan sangat membantu untuk menaikan rasa percaya diri jelang pertandingan besar melawan Barca nanti.

Pada prediksi Manchester City vs Barcelona di Etihad Stadium 2 November 2016 pukul 01:45 WIB nanti semua pemain City dipastikan fit dan siap di turunkan, hanya saja Pep Guardiola tidak bisa memasukan kiper utama mereka, Claudio Bravo karena harus menjalani hukuman, posisi kiper utama pun akan digantikan kepada Willy Cabellero.

Namun Josep Guardiola percaya dengan penjaga gawang mereka tersebut. Menurut Pep Guardiola, Cabellero bisa mengatasi Lionel Messi, Neymar atau bahkan Suarez ketika timnya menjamu Barca pertengahan pekan ini.

Guardiola mengatakan jika kiper mereka tersebut bermain sangat bagus. Pada pertandingan terakhirnya melawan MU di Old Trafford pekan kemarin dia bermian gemilang dengan membuat dua atau tiga penyelamatan, Pep juga menambahkan jika dirinya sangat percaya kalau Cabillero akan bermain bagus jelang pertandingan timnya melawan Barca nanti.

Saat ini Man City masih berada di peringkat kedua dengan perolehan 4 poin, tertinggal 5 poin dari Barca yang berada di posisi pertama Grub D.