Berita seputar Liga Indonesia, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim di Incar Sriwijaya

Berita seputar Liga Indonesia dua pemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim saat ini tengah diminati oleh klub Sriwijaya. Guna memperkuat lini tengah dari klub Sriwijaya FC musim depan. Presiden Sriwijaya Dodi Reza Alex kini tengah membidik kreator dari lini tengah Timnas Indonesia yaitu Stefano Lilipaly.

Pemain yang memiliki dara campuran Indonesia-Belanda tersebut menjadi incaran dari manajemen klun untuk kedalaman skuad. Khususnya memperkuat lini tengah Srwijaya yang saat ini di nilain menjadi titik lemah pada musim ini.

Dalam sepanjang gelaran Piala AFF 2016, pemain asuhan Alfred Riedl tersebut memang telah menjadi pusat perhatian ketika membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

Pemain yang saat ini telah berusia 26 tahun tersebut masuk radar Sriwijaya FC. Karena dianggap merupakan pemain berteknik tinggi dan berkelas.

Berita seputar Liga Indonesia

“Kita akan berusaha mendapatkan salah satu pemain timnas, namun kita tidak bisa pastika apakah dia mau atau tidak. Kita telah berpengalaman pada bursa transfer pemain, dan semua bisa berubah,” ungkap Dodi, pad Senin 19 Desember 2016.

Selain Lilipaly, berita seputar Liga Indonesia mengenai transfer pemain adalah Irfan Bachdim juga dikabarkan menjadi incaran Sriwjaya FC adalah Irfan Bachdim. Saat ini pemain belum memiliki klub karena kontrak nya tidak lagi di perpanjang oleh klub Jepang. Irfan di proyeksikan bisa menjadi rekan duet Beto di sektor lini depan. Namun hal tersebut terbilang sangat sulit, mengingat Bachdim hampir pasti bergabung dengan Persib Bandung.

Kim Kurniawan yang saat ini menjadi pemain Persib, merupakan adik ipar dari Irfan Bachdim, sehingga bisa di katakana cukup sulit bagi klub lain untuk bisa menarik perhatian Irfan Bachdim. Namun meski demikian, Srwijaya tetap akan mencoba untuk terus berusaha mendatangkan pemain naturalisasi Indonesia tersebut.