Berita Seputar Transfer January 2017, Juventus Serius Datangkan James Rodriguez

Berita seputar transfer January 2017, Juventus memiliki target tinggi pada musim 2016-2017. Target si nyonya tua adalah memenangi seluruh kompetisi yang merka ikuti yaitu Liga Italia, Piala Italia dan juga Liga Champions.

Demi mewujudkan hal tersebut, dari berita bola terbaru Juventus dikabarkan sedang berupaya untuk memperbesar kedalaman skuadnya. Seperti diberitakan dari kabar bola Italia, pada Sabtu (24/12/2016), Juventus bertekad memboyong playmaker Real Madrid yaitu James Rodriguez.

Tenaga pemain asal Kolombia tersebut sangat dibutuhkan oleh Juventus. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang di skuat Juventus hanya Miralem Pjanic. Jika Pjanic tidak dapat bermain, Maka Paulo Dybala lah yang dapat memerankan posisi tersebut. Namun, potensi Dybala di prediksi tidak akan keluar dengan maksimal, mengingat posisi sang pemain aslinya adalah sebagai penyerang.

Berita seputar transfer January 2017

Jika nantinya Juventus berhasil mendapatkan James, maka dia akan diandalkan Juventus ketika mentas di Liga Serie A Italia dan Piala Italia. Namun Juventus di prediksi tidak akan bisa menggunakan jasa Jamer di ajang Liga Champion. Hal itu di karenakan nama James telah tercantum di skuad utama Real Madrid untuk berlaga di Liga Champions 2016-2017.

Menurut aturan yang telah dikeluarkan oleh Federasi Sepakbola Eropa (UEFA), pemain yang kini telah berpindah ke klub pada pertengahan musim lalu tidak akan boleh bermain di ajang Liga Champions, apabila nama pesepakbola tersebut telah terdaftar pada ajang yang sama bersama dengan klub sebelumnya.

Namun berita seputar transfer January 2017 menyebutkan untuk bisa mendapatkan James, pemuncak klasemen sementara Liga Serie A itu harus merogeh kocek yang cukup dalam. Berita bola terpercaya menyebutkan, paling tidak Juventus harus mengeluarkan dana minimal 60 juta pounds atau sekitar 992 miliar rupaih. Namun, untuk ursan dan bukannya lah masalha bagi Juventus, mengingat kondisi keuangan Juventus saat ini sedang bagus.