Berita Transfer Liga Indonesia PSM Makassar Bidik Dua Pemain Timnas

Berita transfer Liga Indonesia PSM Makassar dikabarkan mulai berbenah untuk kompetisi pada musim 2017 mendatang. Tidak tanggung-tangung, dua pemain dengan label pemain timnas Indonesia masuk daftar belanja PSM Makasasar untuk musim depan.

Kabar dari berita transfer Liga Indonesia menyebutkan nama-nama pemain yang menjadi incaran pemain PSM adalah gelandang naturalisasi Belanda, Stefano Lilipaly, dan juga kiper ketiga timnas Indonesia yang berasal dari Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Selain itu berita bola terbaru meyebutkan jika nama lain yang masuk daftar buruan adalah pemain Mitra Kukar, Hendra Bayauw.

“Untuk pemain lokal kami sedang melakukan pendekatan kepada Stefanp Lilipaly, Teja, dan juga Bayauw,” ungkap pihak PSM, Ramli Manong.

Untuk pemain asing, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar atau PT PSM, Munafri Arifuddin, saat ini sedang menuju Kuala Lumpur, Malaysia guna memantau dua pemain asing.

Berita Transfer Liga Indonesia

Sebelumnya, PSM Makasar tidak akan memperpanjang kontrak dari tiga pemain asing mereka. Ketiga pemain yang di masksud adalah bek milik Korea Selatan Kwon Jun,  gelandang asal Brasil Ronald Hikspoor, dan Luiz Ricardo striker Brasil

Sedangkan, pelatih PSM Robert Rene Alberts dan satu pemain asing yakni Willem jan Pluim sudah dipastikan akan tetap bertahan. Mengingat pemain dan pelatih PSM itu dianggap telah memberikan kontribusi positif selama berlaga di Kejuaraan Sepak Bola Torabika 2016 (TSC).

Dalam mengarungi kompetisi yang akan datang di kompetisi resmi, PT PSM dikabarkan telah menyiapkan anggaran yang mencapai 20 miliar rupiah .

“Nilai tersebut baru sekedar perkiraan saja untuk selanjutnya akan kita finalisasi pada bulan Februari 2017 mendatang. Anggaran di sediakan nantinya akan kami siapkan untuk biaya kontrak dan juga operasional untuk kompetisi yang akan datang,” ungkap Munafri.