Berita Transfer Musim Dingin Payet menjadi Incaran MU dan Arsenal

Berita transfer musim dingin, gelandang West Ham United, Dimitri Payet dikabarkan menjadi buruan utama dari klub-klub besar Eropa. Seperti diberitakan dari berita bola terpercaya di Liga Inggris, pada hari Jumat (23/12/2016).

Pemain yang berasal dari Prancis tersebut kini menjadi rebutan dua klub utama Liga Inggris yakni Manchester United dan juga Arsenal.

Pada musim ini Payet memang belum bisa membawa timnya West Ham United untuk berjaya di Liga Inggris 2016-17. Hingga pekan ke-17, The Hammers julukan West Ham masih tertahan di posisi 13 klasemen Liga Inggris dengan baru mengumpulkan 19 poin.

Namun meski West Ham tampil kurang memuaskan, pemain andalan mereka Payet tampil cukup konsisten dengan memberikan permainan terbaiknya. Dari 15 laga di Liga Inggris, pemain West Ham United tersebut berhasil membuat dua gol serta enam assist.

Hal itu yang membuat Man United sangat membutuhkan tenaga Dimitri Payet untuk di tempatkan di posisi sayap MU. Mengingat para pemain sayap Manchester United berlum menunjukan permainan yang konsisten.

Nama-nama pemaian seperti Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial hingga Marcus Rashford merupakan sederat winger MU yang sering di rotasi Jose Mourinho karena pemain anak-anak asuhannya tersebut tidak stabil permainannya.

Berita transfer musim dingin

Berita transfer musim dingin pada January 2016 juga akan melibatkan Arsenal. Kabar bola terbaru menyebutkan jika klub asal London tersebut itu juga sangat membutuhkan jasa Dimitiri Payet.

Sama seperti dengan Man United, para winger Arsenal juga sedang mengalami inkonsistensi permainan. Dimana Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain terkadang bermain di bawah performa begitu juga halnya dengan Alex Iwobi yang kerap kali melakukan kesalahan apa lagi pemain mudah Arsenal tersbut masih harus menambah pengalaman jam terbangnya.

Praktis saat ini hanya Mesut Ozil lah winger atau gelandang serang Arsenal yang terbilang cukup konsisten sepanjang musim ini.

Dengan begitu, pilihan untuk mendatangkan Payet merupakan keputusan yang sangat tepat. Selain itu kesempatan untuk mendapatkan Payet juga terbuka lebar, mengingat pemain berusia 29 tahun ingin bermain bersama klub yang lebih besar dari pada bertahan di West Ham.