Berita Transfer Pemain Bola : Manchester City Relakan Sanchez ke Old Trafford

Berita Transfer Pemain Bola – Manchester City tampaknya harus merelakan Alexis Sanchez berlabuh di Old Trafford. Meski lebih dulu menjadi peminat jasa pemain asal Chile ini, nyatanya Sanchez lebih memilih si Merah. Sebelum Manchester United menyatakan ketertarikan mereka terhadap Sanchez, City lebih dahulu mengejar tanda tangan mantan pemain Barcelona ini. Justru City diprediksi dapat mengamankan tanda tangan pemain lincah yang bermain diposisi sayap kiri ini.

Seperti diketahui, Sanchez pernah bekerja sama dengan Guardiola setelah didatangkan Barcelona dari Udinese. Namun, karena jarang mendapatkan menit bermain secara penuh di Barcelona, Sanchez memutuskan hengkang dan gabung dengan Arsenal. Semakin lama, kemampuan Sanchez sebagai gelandang serang semakin mumpuni. Hal ini yang membuat Guardiola ingin bekerja sama kembali dengan Sanchez.

Baca Juga : Berita Transfer Pemain – van Persie Mudik Setelah 14 Tahun

Meski diunggulkan, nyatanya City gagal mendapatkan Sanchez setelah Manchester United mengajukan penawaran yang lebih menggiurkan dibanding City. Gaji yang ditawarkan kepada Sanchez juga  sesuai dengan keinginan sang pemain. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Guardiola ini. “Saya fikir Sanchez akan gabung dengan United. Selamat untuk mereka. Jika pemain punya pesaing, mereka akan memilih dimana mereka ingin bermain. Pada akhirnya mereka yang memilih. Semoga Sukses,” jelas Guardiola.

Berita Transfer Pemain Bola – Alexis Sanchez Keluar, Mkhitaryan Masuk

Setelah ditelusuri, transfer Sanchez ke Manchester United bukan tanpa alasan. Manchester United mengajukan pertukaran pemain kepada Arsenal. Pemain yang dimaksud adalah Henrikh Mkhitaryan ditawarkan untuk Arsenal agar The Gunners mau melepas Sanchez ke United. Mkhitaryan sendiri memiliki gaya permainan yang hampir sama dengan Sanchez. Namun, performa pemain asal Armenia ini tampak menurun setelah kepindahannya dari Dortmund ke United. Hal ini disebabkan sang pemain sering mengalami cedera.

Namun, tawaran ini tampaknya tidak dapat ditolak oleh Arsenal mengingat Sanchez memang sudah lama tidak ingin memperpanjang kontraknya. Beberapa kali disodorkan kontrak baru, Sanchez selalu menolak untuk membubuhkan tanda tangannya. Ambisi besar Sanchez untuk merengkuh gelar menjadi salah satu faktor utama Sanchez enggan bertahan di Emirates Stadium. Selain itu, Sanchez menuntut kenaikkan gaji yang tidak dapat diberikan oleh manajemen Arsenal. Kontrak Sanchez sendiri akan habis pada musim ini dan klub lain dapat mendapatkan Sanchez secara gratis. Tentunya Arsenal tidak ingin ini terjadi.

Josbet888.com Partner Judi Bola Terpercaya Anda, Daftar Sekarang !!

Arsenal hanya dapat berharap performa Mkhitaryan dapat membaik seperti saat dia membela Dortmund pada musim 2015/2016. Mkhitaryan memiliki peran besar saat membantu Dortmund menjadi kekuatan baru di Jerman menyaingi Bayern Munchen. Jika saja diberi menit bermain yang lebih banyak, bukan tidak mungkin pemain timnas Armenia ini dapat kembali ke performa terbaiknya. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, baik Arsenal dan Manchester United harus menyetujui tuntutan kedua pemain ini. Jika dapat dipenuhi, transfer Sanchez ke Manchester United dan Mkhitaryan ke Arsenal pasti terwujud.

 

One thought on “Berita Transfer Pemain Bola : Manchester City Relakan Sanchez ke Old Trafford

  • Pingback:Hasil Pertandingan Manchester City VS Newcastle United : 3 - 1

Comments are closed.