Berita Transfer Pemain – Van Persie Mudik Setelah 14 Tahun


Berita Transfer Pemain – Mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie setuju untuk “Mudik” ke klub yang membesarkan namanya, Feyenoord. Sebelum membela Arsenal selama 8 musim, van Persie pertama kali bermain untuk Feyenoord Rotterdam. Kala itu, van Persie masih berumur 20 tahun saat melakukan debutnya bersama Feyenoord. Tampil menawan saat membela Feyenoord, van Persie dipinang Arsenal pada tahun 2004 lalu. Kepindahan Striker timnas Belanda ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Feyenoord. Melalui laman resmi, Feyenoord memberikan pernyataan mengenai pulangnya van Persie ke klub lamanya itu. Namun, sebelum Mudik, van Persie harus menyelesaikan kewajibannya terlebih dahulu bersama Fenerbahce.

Baca Juga : Alexis Sanchez ubah haluan ke Manchester United. Manchester City ?

Berita Transfer Pemain – Incaran Klub Besar Eropa

Tidak ada yang meragukan kapasitas van Persie sebagai predator didepan gawang. Selain memiliki kecepatan, ketepatan van Persie dalam mengeksekusi peluang juga patut diwaspadai. Catatan 132 Gol kala membela Arsenal menjadi bukti ganasnya van Persie sebagai Striker. Setelah kepindahannya dari Feyenoord ke Arsenal, van Persie menjelma menjadi salah satu legenda Arsenal. Namun, pada tahun 2012, van Persie membuat keputusan yang mengejutkan banyak pihak dengan menyebrang ke rival Arsenal, Manchester United. Langkah berani yang dibuat van Persie ini bukan tanpa alasan, sebagai salah satu pemain besar di Eropa, tentunya van Persie ingin mengoleksi banyak gelar. Atas dasar inilah van Persie memutuskan angkat kaki dari Arsenal menuju Old Trafford.

Agen Judi Bola Online Terbesar di Indonesia, Josbet888.com Daftar Disini !!!

Keputusan untuk pindah dinilai sangat tepat. Setelah menyebrang ke Old Trafford, van Persie mempersembahkan gelar Premier League pada tahun 2015 lalu. Namun, setelah mempersembahkan gelar Premier League, van Persie justru harus meninggalkan Manchester United dan pindah ke Fenerbahce. Kedatangan van Persie  ke Fenerbahce sendiri tidak sebagus seperti saat dia membela Arsenal dan Manchester United. Memiliki status sebagai salah satu striker terbaik yang pernah ada, van Persie memikul beban karena ekspektasi publik yang tinggi. Hal ini yang menyebabkan van Persie tidak mampu mengembangkan permainannya di Fenerbahce dan memutuskan mudik ke Feyenoord.

2 thoughts on “Berita Transfer Pemain – Van Persie Mudik Setelah 14 Tahun

  • Pingback: Berita Transfer Pemain Bola - City Relakan Alexis Sanchez ke Old Trafford

  • Pingback: Prediksi Bola Sevilla VS Atletico Madrid 24 Januari 2018

Comments are closed.