Brazil Dihalau Kinerja Brilian Lampe

Brazil Dihalau Kinerja Brilian Lampe – Pertandingan matchday 17 Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL mempertemukan Bolivia melawan Brasil. Pertandingan ini dilangsungkan pada hari Jumat (06/10/2017) di Estadio Hernando Siles.

Seperti diprediksi, Brazil bisa menguasai pertandingan sejak awal. Brazil pun bisa menciptakan banyak peluang, namun semua upaya mereka digagalkan kinerja apik kiper Bolivia; Carlos Lampe.

Brazil sudah bisa mengurung pertahanan Bolivia sejak laga dimulai. Sementara itu, Bolivia yang bertindak sebagai tuan rumah lebih banyak menunggu dan mencoba mengancam lewat serangan balik cepat.

Brazil harus kehilangan Thiago Silva pada menit ke-29 karena mengalami cedera. Ia kemudian digantikan oleh rekannya sesama pemain PSG; Marquinhos. Brazil terus mencoba menggedor pertahanan Bolivia. Peluang demi peluang mereka ciptakan melalui Neymar dan Gabriel Jesus, tetapi sampai jeda, tidak ada gol tercipta.Situasi yang sama masih terjadi pada babak kedua.

Brazil Dihalau Kinerja Brilian Lampe – Neymar dan kawan-kawan kerap melepasĀ  tembakan ke gawang Bolivia yang dikawal Carlos Lampe. Namun semua peluang Brazil bisa ditepis dengan baik oleh Lampe sampai membuat para penggawa tim tamu frustrasi.

Bolivia hanya sesekali bisa mengejutkan Brazil dengan serangan cepat mereka ke gawang Alisson. Sampai laga usai, kedua tim tak mampu mencetak gol.

Dengan hasil ini, Brazil masih kokoh di puncak klasemen sementara Kualfikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL dengan 38 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu, Bolivia berada di posisi sembilan dengan 14 poin.