Brazil Tak Percaya Diri Tanpa Kehadiran Neymar


Brazil Tak Percaya Diri Tanpa Kehadiran Neymar

Brazil Tak Percaya Diri Tanpa Kehadiran Neymar – Usian Bolt adalah mantan atlet lari asal (Jamaika) yakin membawa harapan klub Brazil untuk memenangi Piala Dunia Rusia 2018 ada di pundak (Neymar) pada saat ini. Namun, Ia berharap pemain (Argentina) bisa menjadi juara dalam pertandingan tersebut.

Usian Bolt adalah mantan atlet lari (Jamaika) yang sudah mendapatkan banyak medali Emas di pertandingan Olimpiade. Saat ini, pria yang berumur 31 tahun ini sedang menjadi percobaan bersama klub Jerman.

Menurut nya, pemain (Neymar) adalah salah satu pemain andalan di pertandingan (Piala Dunia) dan klub Brazil akan sangat berharap dengan kedatangan pemain Neymar tersebut. Dia beranggapan kesempatan klub Brazil untuk mengungguli pertandingan (Piala Dunia) akan semakin pupus jika pemain Neymar tidak bisa untuk bertanding.

Pemain Neymar adalah salah satu pemain andalan terbaik di Dunia pada saat ini, jadi jika dia tidak bisa bertanding, saya kira klub Brazil akan kehilanggan kesempatan untuk menjalani pertandingan Piala Dunia Rusia 2018.

Selain itu, dia juga menunjukkan pendukung nya untuk klub (Argentina) dalam pertandingan tersebut. Pemain Lionel (Messi) memiliki kesempatan besar untuk memenangi title pertandingan Piala Dunia.

Saya pasti akan maju ke pertandingan Piala Dunia dan melihat beberapa pertandingan. Saya adalah pendukung klub (Argentina), jadi saya pasti tidak akan melihat pertandingan itu.