Barcelona Habiskan €154 Juta, Real Madrid Irit Pengeluaran

Bursa Transfer 2018 – Bukan hal yang baru bagi setiap klub untuk melakukan aktifitas jual beli pemain saat Bursa Transfer dibuka. Bahkan, sampai detik-detik akhir menjelang Bursa Transfer ditutup seorang pemain dapat didatangkan secara tiba-tiba dengan harga yang fantastis. Tujuan utama untuk terlibat dalam aktifitas Bursa Transfer adalah untuk menambal kelemahan tim. Meski didominasi klub-klub besar, Bursa Transfer sangat dinanti-nanti para penggemar sepakbola untuk dapat menyaksikan pemain baru hadir di klub kesayangan mereka. Seperti yang kita ketahui, Real Madrid termasuk salah satu klub yang berani menggelontorkan dana secara besar-besaran demi pemain incaran mereka.

Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh klub yang memiliki julukan Los Galacticos ini. Tidak seperti biasanya, Real Madrid terlihat ogah belanja pemain baru pada Bursa Transfer 2018 ini. Meski meraih prestasi yang cukup mentereng musim lalu, Real Madrid saat ini terseok-seok di La Liga. Menjalani 18 Laga di La Liga, El Real hanya mampu mengantongi 32 poin saja dari hasil 9 kali menang, 5 kali imbang, dan 4 kali kalah. Berbanding terbalik dengan Barcelona yang kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga. Meski tampil dominan, El Barca sepertinya tidak ingin ketinggalan meramaikan Bursa Transfer 2018 dengan merekrut 2 pemain baru.

Baca Juga : Manchester City Relakan Alexis Sanchez ke Old Trafford

Bursa Transfer 2018 – Habiskan €154 Juta Untuk Datangkan 2 Pemain

Semenjak ditinggal Neymar, Barcelona terpaksa mengandalkan Luiz Suarez dan Lionel Messi sebagai penyerang utama mereka. Skema Formasi 4-3-3 tampak jarang diperagakan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Meski sampai saat ini formasi 4-4-2 yang digunakan tampak sama berbahayanya, Barcelona seperti kehilangan identitasnya. Untuk menjaga hal tersebut, El Barca rela mengeluarkan biaya sebesar €142 juta untuk mendatangkan Phillipe Coutinho dari Liverpool. Tidak cukup sampai disitu, El Barca kembali memperkenalkan pemain baru mereka, Yerry Mina yang didatangkan dari Palmeiras dengan mahar €12 Juta. Untuk dua pemain ini saja, El Barca menghabiskan €154 Juta.

Agen Judi Bola Online Terpercaya di Indonesia, Josbet888.com. Klaim Bonusmu Sekarang !

Berbeda dengan Real Madrid, sampai saat ini Real Madrid belum melakukan apa-apa di Bursa Transfer 2018. Meski santer dikabarkan akan merekrut pemain baru, nyatanya El Real masih adem ayem saja dengan komposisi tim saat ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa dia tidak memerlukan pemain tambahan untuk timnya saat ini. Zidane beranggapan pemain Real Madrid sekarang sudah cukup untuk menghadapi kompetisi yang mereka ikuti. Meski mengalami penurunan, Zidane seakan tidak menggubris kritikan publik dan tetap pada pendiriannya untuk tidak terlibat dalam Bursa Transfer Januari 2018. Menarik untuk dinantikan bagaimana persaingan keduanya di La Liga dan Liga Champions. Apakah El Barca kembali dapat mengungguli El Real dengan pemain barunya. Atau justru El Real mampu menumbangkan Barca dengan komposisi tim yang masih sama.

One thought on “Barcelona Habiskan €154 Juta, Real Madrid Irit Pengeluaran

  • Pingback:Prediksi Bola Bristol City VS Manchester City 24 Januari 2018

Comments are closed.