Bursa Transfer Musim Dingin Dortmund Tidak Akan Lepas Pulisic Ke Liverpool

Bursa transfer musim dingin akan kembali di buka pada bulan Januari 2017, prediksi bola seputar bursa transfer musim dingin ini melibatkan klub raksasa Liga Inggris, Liverpool. Klub asal kota merseyside tersebut di kabarkan sangat meminati pemain mudah berbakat milik Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Pemain Dortmund tersebut saat ini tengah menjadi incaran Liverpool pada bursa transfer musim dingin January mendatang. Liverpool diketahui  sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan pesepak bola menjanjikan yang kini baru berusia 18 tahun tersebut.

Bursa transfer musim dingin

Namun, usaha Liverpool tersebut di prediksi tidak akan berjalan mudah. Sebab, direktur olahraga Dortmund yakni Michael Zorc, dengan tegas menyatakan jika klubnya tidak akan sudi melepas pemain mudah mereka tersebut.

Zorc dikabarkan telah menjelaskan jika Dortmund saat ini tengah mempersiapkan proyek jangka panjang kepada pemain yang berasal dari Amerika Serikat tersebut. Dengan begitu artinya klub yang berjuluk Die Borussen tersebut dengan tegas mengatakan kalau mereka akan mempertahankan Pulisic.

“Kami telah menegaskan jika kami tidak akan pernah melepas Christian ke klub manapun bahkan ke Liverpool. Pulisic ada di dalam rencana kami untuk jangka panjang. Liverpool datang hanya untuk membuang waktu dengan memberikan sebuah tawaran,” ungkap Zorc, seperti yang di kutip dari berita bola terpercaya Jerman, Rabu (14/12/2016).

Pada musim ini, Pulisic memang berhasil menunjukkan penampilan yang sangat menjanjikan ketika membela Borussia Dortmund di atas lapangan hijau. Dari 10 laga yang telah dijalaninya, dia telah mencetak dua gol untuk Borussia Dortmund.