Cara bermain Real Madrid tidak memuaskan

Cara bermain Real Madrid tidak memuaskan- Pertandingan gelandang Barcelona Andre Gomes di pertandingan kedua Piala Super Spanyol, pada hari Kamis pada 17 Agustus 2017 hari ini menjadi bahan cerita yang hangat di ruang ganti pemain Real Madrid.

Seperti yang diketahui oleh Barcelona dikalahkan Real Madrid dengan skore 2-0 pada pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut yang membuat Los Blancos berhak memenangkan piala trofi Super Spanyol dengan keberhasilan agregat dengan skore 5-1. Mencetak dua gol Madrid dalam pertandingan leg kedua itu telah dicetak oleh Marco Asensio dan Karim Benzema.

Di ruang ganti setelah pertandingan, pemain-pemain sepak bola Real Madrid ramai membicarakan performa gelandang Barca, Andre Gomes. Bukan dikarenakan oleh pemain lawannya itu berpenampilan lebih bagus, tapi sebaliknya. Pada laporan Diario mengatakan Gol, pemain-pemain Real Madrid terhalang dengan cara bermain tim Gomes yang sangat tidak memuaskan di pertandingan tersebut. Si pemain sepak bola tersebut terlihat sulit menghadapi cara bermain yang handal pada tim Madrid di lapangan tengah.

Yang sudah membuat pemain sepak bola ynag bernama Real Madrid itu terkejut kepada tim Gomes tidak memperlihatkannya lagi sisa-sisa pemain handalnya seperti dia tunjukkan ketika masih memperkuat pertahanan Valencia pada dua pertandingan di tahun lalu dan bersama Timnas Portugal ketika mendapatkan trofi Piala Eropa 2016. Karena penampilan yang sangat luar biasa bagusnya itu, banyak klub besar yang memburunya pada musim panas 2016 lalu. Real Madrid adalah termasuk salah satu di antara urutan klub yang menginginkannya. Namun si pemain sepak bola tersebut lebih memilih bergabung dengan pemain sepak bola tim Barcelona.

Cara bermain Real Madrid tidak memuaskan- Tapi di timnya Camp Nou, dia sangat sulit beradaptasi. Dia telah gagal mendapatkan posisi reguler dalam tim pertama karena kalah bertanding dengan Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Rafinha dan beberapa pemain pesepak bola Barcelona lainnya. Hasil dia lebih banyak menduduki di bangku sebagai pemain cadangan pada tahun lalu.

Masuknya pelatih Ernesto Valverde yang menggantikan Luis Enrique pada musim panas 2017 ini sebenarnya memberi harapan bagi Andre Gomes. Namun yang terjadi, dia tampil dengan tidak memuaskan saat di pertandingan dalam laga leg kedua Piala Super Spanyol. Hal itulah yang membuat para pemain Madrid terhalang. Sebegitu burukkah cara bermainnya sekarang? begitulah caerita dari obrolan pemain-pemain Real Madrid tentang Andre Gomes saat mambicarakan keberhasilan meraih Supercopa.