Chelsea Bakal Datangkan Alisson Becker

Chelsea Bakal Datangkan Alisson Becker – Chelsea terus menunjukkan ketertarikannya kapada penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Kini, Chelsea bahkan menyiapkan dana yag fantastis. Agar benar-benar bisa mendatangkan jasa Alisson Becker ke Stadium Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2018.

Chelsea siap mengajukan penawaran bernilai tinggi kepada AS Roma demi mendatangkan penjaga gawang Alisson Becker. Dana yang mereka ajukan yaitu senilai 62 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,16 triliun.

Chelsea Bakal Datangkan Alisson Becker

Chelsea Bakal Datangkan Alisson Becker

Hal inisilakukan The Blues karena mereka sedang fokus mencari penjaga gawang baru di musim panas ini. Karena, The Blues untuk julukan Chelsea memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kiper mereka, Thibaut Courint, yang akan hasil di akhir musim depan. Oleh karena itu, mereka bersedia membuang uang banyak demi mendapatkan jasa penjaga gawang yang hebat demi memperkuat timnya musim depan.

Dengan dana fantastis tersebut, Chelsea yakin bisa mengalahkan tim-tim papan atas lainnya, seperti Liverpool dan Real Madrid, diketahui juga tertarik mendatangkan Alisson.

Chelsea Bakal Datangkan Alisson Becker

Berbagai penawaran terus mereka ajukan kepada pihak AS Roma demi memastikan diri menjadi yang terdepan dalam perburuan penjaga gawang Alisson. Namun, sampai saat ini, kiper asal Brasil tersebut belum juga membuat keputusan mengenai masa depannya. Pihak AS Roma masih berharap bisa mempertahankan Alisson Becker musim panas ini.